POCARI SWEAT Bintang SMA 2023 Roadshow ke Sekolah di Berbagai Kota, Siap Temukan Anak Muda Berbakat!

Anjellia Alfina Verronica Minggu, 3 September 2023 19:01

Tahun ini Bintang SMA 2023 yang diusung oleh Pocari Sweat kembali digelar setelah sukses menggalang bakat anak muda Indonesia melalui ajang kompetisi ini di tahun-tahun sebelumnya. Konsisten mengusung pesan "Sweat for Dream" yakni mimpi dengan usaha dan keringat, ajang kompetisi khusus murid SMA dan sederajat akan melakukan roadshow ke 300 sekolah yang tersebar di 27 kota di Indonesia.

Sekolah pertama yang dikunjungi dan sebagai tempat Press Conference Bintang SMA 2023 adalah SMAN 34 Jakarta, dibawakan oleh Daniel Mananta, Yura Yunita, dan Reza Rahadian serta Puspita Winawati, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka sebagi narasumber. Yuk intip bagaimana keseruan Press Conference Bintang SMA 2023 di bawah ini!

Foto 1 dari 12
KapanLagi.com/Anjellia Alfina

Melalui Press Conference pada Rabu (30/8) di SMAN 34 Jakarta, Pocari Sweat mengumumkan kembalinya Bintang SMA 2023 yang merupakan ke-5 kalinya ajang ini diadakan.

Foto 2 dari 12
KapanLagi.com/Anjellia Alfina

Press Conference ini dibawakan oleh Daniel Mananta dan narasumber Puspita Winawati, Reza Rahadian, dan Yura Yunita. Reza Rahadian dan Yura Yunita sendiri didapuk menjadi juri.

Foto 3 dari 12
KapanLagi.com/Anjellia Alfina

Kepala sekolah SMAN 34 Jakarta, Dwi Harmelia, S.Pd., M.Biomed. mengucapkan rasa terima kasihnya atas adanya Bintang SMA 2023 sebagai wadah dan dukungan untuk mengembangkan potensi dan bakat murid SMA.

Foto 4 dari 12
KapanLagi.com/Anjellia Alfina

Guru-guru SMAN 34 Jakarta berharap prestasi akademik dan non-akademik, seperti mengasah bakat dan talenta yang dimiliki harus seimbang.

Foto 5 dari 12
KapanLagi.com/Anjellia Alfina

POCARI SWEAT akan menggelar kegiatan Bintang SMA roadshow ke sekolah-sekolah yang tersebar di 27 kota seluruh Indonesia. 

Foto 6 dari 12
KapanLagi.com/Anjellia Alfina

Dengan roadshow ke sekolah mereka juga akan mengadakan audisi langsung selain online murid yang memiliki minat di booth yang disediakan.

Foto 7 dari 12
KapanLagi.com/Anjellia Alfina

Terlihat murid SMAN 34 Jakarta terlihat antusias dengan adanya ajang ini, sebagian dari mereka mengajukan pertanyaan seputar minat bakat untuk Bintang SMA 2023.

Foto 8 dari 12
KapanLagi.com/Anjellia Alfina

Tidak lupa guru-guru dan murid SMAN 34 Jakarta mengajak foto para juri Bintang SMA 2023 yang merupakan aktor dan penyanyi ternama.

Foto 9 dari 12
KapanLagi.com/Anjellia Alfina

Beda dari ajang kompetesi lain, Bintang SMA 2023 menyiapkan ekosistem yang paling lengkap dan suportif untuk memberikan mentoring dan coaching kepada talenta-talenta muda Indonesia dari tahap awal hingga tahap akhir Grand Final.

Foto 10 dari 12
KapanLagi.com/Anjellia Alfina

Bintang SMA 2023 disebut Yura dan Reza Rahadian sebagai kesempatan emas untuk anak muda mengeksplor dirinya yang mempermudah mereka menemukan jalan mereka kedepannya.

Foto 11 dari 12
KapanLagi.com/Anjellia Alfina

Tidak hanya itu saja, mereka akan mendapatkan pengalaman berharga serta networking yang sangat bermanfaat.

Foto 12 dari 12
KapanLagi.com/Anjellia Alfina

Diketahui Bintang SMA 2023 membuka pendaftarannya mulai 30 Agustus hingga 12 Oktober 2023.  Info lebih lanjut untuk pendaftaran bisa dilihat di @pocariid atau situs www.pocarisweat.id/bintangsma.

Read More

Load More