Potret Anak Perempuan Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makasar yang Kini Gaya Hidupnya Jadi Sorotan, Sering Pamer Kekayaan

Editor KapanLagi Kamis, 9 Maret 2023 16:01

Setelah Rafae Alun Trisambodo, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Kepala Bea Cukai Makasar, Andhi Priambodho untuk diperika. Dari pemeriksaan itu, diketahui Andhi ternyata memiliki kekayaan sekitar Rp 13 miliar. Tak ayal, keluarganya pun kini langsung menjadi sorotan, terutama putrinya yang bernama Atasya Yasmine.

Di Unggahannya Atasya Yasmine cukup sering pamer kemewahaan. Seperti apa potretnya? Cek di sini!

Foto 1 dari 8
©istimewa

Sang ayah kini tengah diperiksa oleh KPK terkait kekayaannya sebagai Kepala Bea Cukai Makasar, Atasya Yasmine pun turut menjadi sorotan terkait gaya hidupnya yang mewah. 

Foto 2 dari 8
©istimewa

Mengutip dari akun instagram salah satu pengamat fashion, di situ terlihat jelas busana yang dipakai oleh Atasya. Dari kepala sampai kaki, outfit yang ia pakai totalnya sekitar 25 juta. 

Foto 3 dari 8
©istimewa

Tak hanya Atasya, tapi juga istri dari Andhi Pramono juga menjadi sorotan publik. Netizen menyoroti gaya hidup mereka yang suka pamer kekayaan. 

Foto 4 dari 8
©istimewa

Gak cuma soal baju mahal, tapi kendaraan mewah pun tak jarang ia pamerkan di media sosial. Banyak yang menyebut kalau barang mewah ini adalah hasil kekayaan sang ayah yang tidak dilaporkan ke pajak. 

Foto 5 dari 8
©istimewa

Menariknya, Atasya saat ini tengah menempuh pendidikan di Australia. Di sana pula, ia juga sering memamerkan gaya hidupnya.

Foto 6 dari 8
©istimewa

Baru-baru ini, muncul video diduga Atasya yang sedang party di sebuah klub malam di Australia. Hujatan dan cibiran pun langsung ramai mengarah ke Atasya. 

Foto 7 dari 8
©istimewa

Sejak berita ini mencuat dan viral, saat ini, semua akun media sosial, baik itu milik Atasya Yasmine ataupun ibunya sudah menghilang. Akunnya pun tak bisa dicari. 

Foto 8 dari 8
©istimewa

Nah, itu tadi deretan foto dan fakta seputar Atasya Yasmine anak Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makasar yang kini ramai jadi sorotan karena suka pamer kekayaan. 

Topik Terkait

Read More

Load More