Potret Seru Suasana #ChilldiKLYLounge KapanLagi Buka Bareng Festival 2024

KapanLagi Youniverse (KLY) menghadirkan KLY Lounge di KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Festival 2024. Di gelar di di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, event ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 23-24 Maret 2024. 

Lantas, seperti apa potret suasana KLY Lounge KLBB Festival 2024? Cek di sini!

Foto 1 dari 9
©KapanLagi.com

KLY Lounge menyediakan beberapa aktivitas, seperti board games, playstation, coloring book, dan aktivitas lainnya. KLY Lounge juga dilengkapi dengan charging station.

Foto 2 dari 9
©KapanLagi.com

Gak cuma itu saja, banyak keuntungan yang tersedia di KLY Lounge, yaitu, voucher belanja yang bisa digunakan untuk membeli makanan dan minuman di gerai-gerai F&B yang terdapat di area KLBB Festival. 

Foto 3 dari 9
©KapanLagi.com

KLY Lounge menyediakan beberapa aktivitas, seperti board games, playstation, colouring book, dan aktivitas lainnya. Lounge ini juga dilengkapi dengan charging station, serta spot foto yang Instagrammable.

Foto 4 dari 9
©KapanLagi.com

KLY Lounge di KLBB Festival 2024 merupakan instalasi booth yang didesain dengan senyaman mungkin, sebagai tempat untuk bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa bagi para pengunjung.

Foto 5 dari 9
©KapanLagi.com

Untuk meramaikan acara, pengunjung KLBB Festival yang datang ke KLY Lounge juga bisa mengunggah foto atau video suasana keseruan di KLY Lounge ke akun instagramnya dengan template fitur Instagram Add Yours dan menambahkan hashtag #ChilldiKLYLounge.

Foto 6 dari 9
©KapanLagi.com

Melalui KLY Lounge di KLBB Festival 2024 ini, KLY berharap dapat meningkatkan awareness tentang KapanLagi Youniverse dan ekosistem yang ada di dalamnya bagi masyarakat luas.

Foto 7 dari 9
©KapanLagi.com

Gak cuma nyaman saja, di KLY Lounge ini, KLovers juga bisa nge-chill bareng temen-temen, sembari menikmati pemandangan indah Kota Jakarta. 

Foto 8 dari 9
©KapanLagi.com

Dan gak cuma untuk anak muda saja, tetapi orang tua juga bisa membawa anaknya ke sini untuk bermain bersama. Jadi makin seru kan bisa bermain bersama buah hati. 

Foto 9 dari 9
©KapanLagi.com

Nah, itu tadi deretan potret keseruan KLY Lounge di KapanLagi Buka Bareng Festival 2024 yang digelar di Plaza Parkir Timur GBK, Senayan, Jakarta. Gimana nih kalau menurut KLovers?

Read More

Load More