Godaan Baru! Cukup Transaksi di D-Bank PRO Sehari Sekali Bisa Mengajakmu ke Jepang Berhari-hari Lho


Plus | Rabu, 20 Desember 2023 17:31
Editor : Iwan Tantomi

Kapanlagi.com - Pesona Jepang memang tak pernah redup di wisatawan, tak terkecuali turis asal Indonesia. Alam yang indah, kuliner yang menggugah selera, serta budaya yang kaya, bikin Jepang selalu menarik di mata orang Indonesia. Tak heran, jika Jepang hampir selalu masuk wishlist banyak orang Indonesia yang ingin liburan ke luar negeri.

Kemudahan pergi ke Jepang itu pun kian menarik, karena ada godaan baru yang tidak boleh kamu lewatkan. Apa itu? Godaan baru ini tak lain adalah penawaran menarik dari Bank Danamon. Lewat aplikasinya D-Bank PRO, Danamon menawarkan keseruan berupa jalan-jalan gratis ke Negeri Sakura. Lantas, gimana caranya?


Jadi Nasabah Danamon dan Aktivasi D-Bank PRO

Credit via Shutterstock.com

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menjadi nasabah Danamon terlebih dulu. Kamu bisa buka rekening dan aktivasi aplikasi D-Bank PRO di Bank Danamon terdekat. D-Bank PRO by Danamon ini sendiri merupakan satu-satunya mobile banking dari Danamon yang dapat diakses via aplikasi maupun website.

Jika biasanya seseorang orang harus install beberapa aplikasi mobile banking untuk melakukan transaksi perbankan, maka hal semacam itu tak harus kamu alami saat memakai D-Bank PRO. Sebab, aplikasi mobile banking ini bisa untuk segala macam transaksi.

Tak heran jika D-Bank PRO ini selalu menggoda, karena fiturnya sangat lengkap dari transaksi, investasi sampai asuransi, serta juga berbagai penawaran menarik, seperti cashback maupun reward.

Cukup Transaksi Sehari Sekali Bisa Ke Jepang Berhari-hari

Credit via Shutterstock.com

Setelah jadi nasabah Danamon dan mengaktifkan aplikasi D-Bank PRO, kamu hanya perlu melakukan transaksi di D-Bank PRO sekali sehari, maka bisa berkesempatan untuk liburan ke Jepang berhari-hari. Transaksi yang bisa kamu lakukan dengan D-Bank PRO ini pun bermacam-macam.

Mulai transfer, top up e-wallet, beli pulsa, beli voucher game dan streaming, bayar tagihan, transaksi valas dan lain-lain, semua jenis transaksi di D-Bank PRO tersebut bakal memberimu kesempatan untuk bisa pergi liburan ke Jepang secara cuma-cuma. Program ini sendiri akan berlangsung dari 1 November 2023 - 31 Januari 2024. Cek informasi selengkapnya di sini.

Terlepas apa yang kamu punya D-Bank PRO #SelaluMenggoda siapa saja buat ikutan join dan merasakan beragam benefitnya. Buruan download D-Bank PRO sekarang juga, perbanyak transaksi dan dapatkan kesempatan liburan ke Jepang berhari-hari!

(kly/tmi)

Topik Terkait