ADVERTORIAL

Indomie Hadir di Ideafest 2023, Beri Dukungan untuk Industri Kreatif


Berita | Jum'at, 6 Oktober 2023 11:07

Kapanlagi.com - Festival kreativitas anak muda se-Indonesia bertajuk Ideafest hadir kembali di tahun 2023. Namun, ada yang menarik dan unik di penyelenggaraan acara tahunan kali ini. Jika dilihat secara seksama, kamu akan bisa melihat sebuah booth yang di dalamnya menawarkan hidangan ramen viral. Yup, makanan ini sempat pernah viral di media sosial karena rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau.


Tapi, tahukah kamu kalau ramen viral yang dimaksud itu ternyata dari Yatai Ramen Indomie. Dari tahun ke tahun, Indomie memang selalu hadir untuk memeriahkan acara Ideafest, nggak ketinggalan pula di tahun ini. Bukan cuma menawarkan makanan yang mampu memanjakan lidah, Indomie di kehadirannya kali ini pun juga bertujuan untuk mendukung industri kreatif anak muda. Yuk, cari tahu bersama kejutan apa saja sih yang dibawa oleh Indomie di Ideafest 2023!

1 dari 3 halaman

1. Selalu Berikan Dukungan untuk Terus Menginspirasi

Telah menemani masyarakat Indonesia lebih dari 50 tahun lamanya, Indomie terus-menerus berupaya untuk memberikan dukungan kepada industri kreatif. Hal ini berlaku pula pada event kreativitas Ideafest 2023. Bahkan nggak cuma acara ini saja yang Indomie dukung, lho. Sebelumnya, Indomie juga telah melakukan banyak kolaborasi untuk mendukung kreativitas dan inovasi para anak bangsa. 

 

 

 

2 dari 4 halaman

2. Yatai Ramen Indomie yang Viral Juga Nggak Kalah Jadi Perhatian Pengunjung

Credit: Indomie

Di awal tahun 2023 kemarin, Yatai Ramen Indomie sempat viral dan meramaikan jagad dunia maya. Berawal dari postingan di media sosial yang menyebutkan ada hidangan ramen enak dan punya banyak topping, tapi harganya super duper aman buat dompet. Ternyata eh ternyata, ada banyak respon positif yang ditujukan pada postingan tersebut. Beberapa di antaranya pun sempat kepo dan ingin mencoba kreasi ramen yang viral itu.

Namun, siapa sangka jika ramen yang viral tersebut hadir di Ideafest. Tentu kemunculannya menarik perhatian para pengunjung yang penasaran dan ingin mencoba kenikmatan dari Yatai Ramen Indomie. Kapan lagi bisa nyobain ramen viral yang ada di media sosial sambil menikmati suasana Ideafest 2023 yang seru abis.

 

 

 

3 dari 4 halaman

3. Ikut Berpartisipasi dalam Ideatalk

Credit: Indomie

Selain membawakan keseruan lewat Yatai Ramen, ternyata Indomie juga turut serta dalam sesi bincang inspiratif di Ideatalk. Di kesempatan kali ini, Indomie mengajak 3 foodies content creator yang super keren, seperti Matt Samudro, Ria SW, dan Chef Degan Septoaji untuk berbagi kisah serta pengalaman bagaimana seni bercerita dan kuliner dapat bersatu padu.

Komunikasi dengan teknik story telling mengenai makanan memang jadi hal yang bikin orang-orang saling terkoneksi. Meskipun nggak langsung bertemu, tapi para foodies vlogger tersebut berusaha menyampaikan apa yang mereka rasakan di dalam sebuah hidangan kepada orang lain. Nggak jarang, momen itu juga menjadi sebuah inspirasi bagi sebagian orang yang melihat.

Sama seperti para foodies vloggers tersebut, Indomie juga terus berupaya untuk memberikan inspirasi lewat produk mi instan yang dihadirkan. Hal ini pun bisa terlihat dari ragam variannya terbarunya, yaitu Premium Japanese. Adapun varian ini terdiri dari soup noodles Tori Miso, soup noodles Shoyu, dan fried noodles Takoyaki.

Gimana keseruan yang dibagikan oleh Indomie? Menarik dan bikin penasaran banget, bukan? Kalau kamu nggak bisa merasakan kebahagiaan yang dibawa oleh Indomie di Ideafest kali ini, maka nggak perlu khawatir dulu. Sebab, masih ada acara Ideafest di tahun depan yang pastinya bisa kamu ikuti. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya, ya!

 

 

 

(kpl/glo)

Topik Terkait