Instagram Down di Indonesia dan Sejumlah Negara Lainnya, Sulit Login - Tak Bisa Refresh


Berita | Kamis, 2 September 2021 16:04

Kapanlagi.com - Aplikasi Instagram down di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Beberapa pengguna Instagram mengaku kesulitan masuk (login), tak bisa melakukan refresh timeline, dan memberi komentar pada postingan.


Melansir informasi dari pantauan Liputan6.com, Kamis (2/9/2021), banyak laporan pengguna Instagram di Down Detector. Terdapat berbagai komentar mengenai Instagram down di laman Down Detector.

"Kirain wifi tetangga gua down, tau-tau Instagram down," tulis @Fahrul.

Ada juga komentar dari pengguna lain bernama @toothlesser yang menuliskan, "can't refresh! down?"

Diketahui dari Down Detector, laporan mengenai Instagram down mulai banyak pada pukul 13.17 WIB dengan jumlah 259 laporan. Angka tersebut semakin tinggi hingga mencapai 703 laporan pada pukul 14.17.

KapanLagi.com melakukan tes pada aplikasi Instagram dan hingga kini, pukul 15:57 timeline news feed masih belum bisa di-refresh.

1 dari 1 halaman

1. Instagram Down di Asia Tenggara

Instagram (Credit: Pixabay)

Seperti dalam peta Down Detector, terdapat negara di Asia Tenggara selain Indonesia yang mengalami Instagram down. Sejumlah negara tersebut, yakni Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Tak hanya negara di Asia Tenggara, beberapa negara bagian di Amerika Serikat, seperti Los Angeles, San Francisco, New York, dan Boston juga mengalami Instagram down.

Hingga berita ini terbit, pihak Instagram sendiri belum mengeluarkan keterangan mengenai Instagram down yang terjadi di sejumlah negara Asia, Amerika Serikat, dan Eropa.

 

 

(kpl/ans)

Topik Terkait