International Basketball Freestyle Dunkings Asal Hungaria Bakal Hadir di Kota Kasablanka Temani Hari Liburmu


Berita | Sabtu, 1 Juli 2023 13:05

Kapanlagi.com - Jelang musim libur sekolah, pasti KLovers lagi bikin wishlist untuk ngapain aja nanti. Nah bagi kalian yang ada di Jakarta dan sekitarnya, ada event seru yang bisa dicoba di Kota Kasablanka nih, yakni Indonesia Slamdunk Festival.


Event ini dihadirkan atas kolaborasi bersama IBL dan Footlocker di Grand Atrium, Kota Kasablanka, tepatnya mulai 23 Juni 2023 hingga 16 Juli 2023 mendatang. Istimewanya, ada guest star istimewa yang bakal hadir juga loh, yakni International Basketball Slamdunk Freestyle Dungkings asal Hungary.

"Spesial! Selama musim libur sekolah, Indonesia Slamdunk Festival dipastikan akan banyak keseruan yang tersaji di Grand Atrium dan Mosaic Walk Kota Kasablanka. Beragam penampilan menarik tentunya menjadi pembuka di Indonesia Slamdunk Festival pada 25 Juni 2023 mulai dari Celebrity Match antara IBL dengan Happy Ballers hingga penonton dapat menyaksikan langsung opening show International Basketball Freestyle Dunkings Show from Hungary pada 30 Juni 2023! Tidak hanya itu, kurang lengkap jika selama libur sekolah tidak ada kompetisi basketball. Kota Kasablanka bersama dengan Footlocker gelar 3x3 competition pada 13, 14 & 16 Juli 2023 dengan beragam kategori umur. Sehingga, harapannya dengan terselenggara event ini dapat menjadi ruang bagi para peserta dan pengunjung untuk mengisi hari yang produktif lewat mengekspresikan bakat dan kemampuan yang dimiliki di bidang basketball," ujar Lusiana selaku Direktur Kota Kasablanka.

1 dari 2 halaman

1. Rundown Acara

Indonesia Slamdunk Festival di Kota Kasablanka / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Penampilan International Basketball Freestyle Dunkings Show from Hungary, bisa KLovers saksikan pada 30 Juni, 1-2 Juli, dan 4-9 Juli 2023 pukul 14.00, 16.00, dan 18.00 WIB di Grand Atrium Kota Kasablanka. Keseruan Indonesia Slamdunk Festival tidak berhenti di situ saja, disusul adanya IBL Slam Activities setiap akhir pekan di tanggal 26-27 Juni dan 1, 8 & 15 Juli 2023 mulai dari meet & greet dengan IBL Players, coaching clinic, 1x1 women exhibition & freestyle challenge, hingga 3x3 men exhibition & 3 points contest.

Bahkan di 10 hingga 12 Juli 2023 akan ada 3 Days Fun with Rockstar Academy seperti 3x3 basketball, cheer, singing competition, dance open class, mini games & moving class yang semakin menyenangkan di libur sekolah tahun ini.

2 dari 3 halaman

2. Ada Berbagai Hadiah Menarik

Indonesia Slamdunk Festival di Kota Kasablanka / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Rasakan pengalaman berolahraga mulai dari core motion class, body combat class, dan body jam class yang menyenangkan bersama Celebrity Fitness pada 29 juni 2023 pukul 13.00 WIB. Makin menarik, akan ada Cheerleader Competition oleh The A Team Cheerleading yang ikut memeriahkan Indonesia Slamdunk Festival pada 15 Juli 2023. Ditutup dengan pertunjukan Cheerleader oleh Indonesia Dream All Stars yang super menakjubkan.

Selama periode Indonesia Slamdunk Festival dari 23 Juni 16 Juli 2023, semakin untung bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp 1.000.000 di seluruh tenant Sport Fashion Kota Kasablanka berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Hanya dengan menukarkan struk belanja melalui PG Card APP dan di seluruh Concierge Kota Kasablanka, pengunjung bisa mendapatkan topi hingga jam tangan.

(kpl/gtr)