ADVERTORIAL

Istimewa dari Danamon, Beli Mobil Punya Kesempatan Dapat Mobil!


Plus | Jum'at, 16 Februari 2024 13:00
Editor : Iwan Tantomi

Kapanlagi.com - Di masa sekarang ini memiliki kendaraan pribadi sudah menjadi kebutuhan utama. Selain bisa lebih fleksibel ke mana-mana, kendaraan pribadi seperti mobil juga memudahkan bepergian bersama orang-orang terdekat. Apalagi jika musim hujan tiba, keberadaan mobil sangat diperlukan, karena bisa tetap bepergian tanpa harus khawatir kehujanan.

Tak heran jika banyak orang memimpikan untuk memiliki mobil pribadi. Kabar baiknya, kamu bisa mewujudkan mimpi tersebut dengan KPM Prima, karena ada bunga spesial di IIMS mulai 1.99% per tahun. Kamu juga bisa dapat lagi bonus cashback cicilan 500rb per bulan dengan jadi nasabah Danamon. Bahkan, kamu tak hanya bisa membeli mobil impianmu, tetapi juga berkesempatan dapat hadiah mobil lho! Kok bisa? Begini caranya!


Manfaatkan KPM Prima & KPM Prima Syariah Bunga/Margin Spesial Mulai 1,99% Per Tahun

Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima merupakan produk pembiayaan mobil penumpang baik baru atau bekas dan mobil komersial yang dikelola oleh anak perusahaan Danamon, yaitu Adira Finance. Produk tersebut yang ditawarkan kepada nasabah Danamon melalui cabang-cabang Danamon dan juga melalui aplikasi mobile banking Danamon yaitu D-Bank PRO serta website Danamon.

Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh KPM Prima ini, dari bunga spesial mulai 1,99% per tahun. Selain itu, terdapat skema konvensional dan syariah yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Menariknya, produk KPM Prima ini juga memiliki pilihan skema asuransi yang lengkap dan fleksibel sesuai kebutuhan nasabah, seperti Asuransi Unit Kendaraan, Asuransi Personal Accident (PA) dan Asuransi Perluasan untuk risiko bencana alam, huru-hara dan risiko pihak ketiga, yang bersifat opsional.

Bukan cuma bunga spesial dari KPM Prima, kamu juga bisa menikmati bonus cashback cicilan Rp500 ribu per bulan dengan bergabung menjadi nasabah Danamon Optimal. Kabar baiknya, program ini diperuntukkan calon nasabah baru perorangan. Wah, menarik banget, bukan? Sudah bunganya rendah, ada cashback cicilan mobil 500 ribu per bulan pula. Selain itu, tambahan cashback hingga 250 ribu setiap bulannya untuk transaksi di SPBU dan Supermarket menggunakan Kartu Debit Danamon Optimal. Jadi, buat kamu yang berencana beli mobil, atau mau upgrade mobil, ini adalah saat yang tepat. Apalagi program ini hanya berlaku buat 200 nasabah yang mendaftarkan diri saja lho.

Tak sampai di situ, buat kamu yang beli mobil juga berkesempatan dapat mobil lho! Bahkan, kesempatannya sampai 10 kali. Sementara kalau beli motor bisa dapat kesempatan sampai 5 kali. Bahkan, jika hanya transaksi pakai Danamon, kamu masih berkesempatan memenangkan hadiah utama tersebut sebanyak 3 kali. Kesempatan emas ini pun bisa kamu dapatkan jika kamu jadi nasabah Danamon lho! Buruan datang ke IIMS dari tanggal 15-25 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran dan jadilah nasabah Danamon. Cek informasi selengkapnya di bdi.co.id/iimsdanamon.

(kly/tmi)

Topik Terkait