'Karena Ngemil itu Enak', Ada 4 Menu Bale Jajan Buat Temani Momen Santaimu di Rumah


Plus | Sabtu, 8 Januari 2022 10:28
Editor : Iwan Tantomi

Kapanlagi.com - Setuju dengan slogan 'Karena Ngemil itu Enak' yang diusung Bale Jajan? Kini, tak perlu bingung mencari kudapan untuk menemani beragam momen santaimu. Usaha kuliner yang digagas oleh Suci Ariani ini menawarkan menu andalan berupa beragam varian brownies.

Klasik Brownies

Credit: Manis dan Sedap/balejajan


Buat yang menyukai tekstur brownies yang lembut, mirip dengan cake, Klasik Brownies ini bisa jadi pilihan tepat untuk dijadikan menu camilan di rumah. Topping-nya pun bisa disesuaikan dengan selera, termasuk kacang almond, potongan cokelat, chocolate chips, maupun keju parut.

Fudge Brownies

Credit: Manis dan Sedap/balejajan

Tampil dengan ciri khas permukaan yang garing dan tekstur lebih padat, Fudge Brownies andalan Bale Jajan ini mampu memuaskan selera para pecinta kudapan manis. Selain nikmat dijadikan kudapan pendamping teh atau kopi, juga cocok dipesan sebagai hantaran di momen spesial.

Cup Brownies

Credit: Manis dan Sedap/balejajan

Punya acara arisan, ulang tahun, atau ingin menikmati brownies beramai-ramai? Cup Brownies bisa dipesan untuk mengisi snack box yang praktis disantap. Dibuat dari adonan brownies yang dikemas dalam cup kecil, ditambah pasta cokelat di atasnya bakal bikin siapa saja ketagihan.

Puding Roti Panggang

Credit: Manis dan Sedap/balejajan

Selain varian brownies, Bale Jajan masih punya varian kudapan yang nggak kalah manis. Puding Roti Panggang dengan full topping cokelat, almond, dan keju parut ini cocok dinikmati bersama keluarga di rumah. Kombinasi tekstur permukaan yang garing dengan isian lembut, menu ini sedap dinikmati selagi hangat maupun dingin.

Mulai hadir menyediakan jajanan manis berbahan cokelat pada Januari 2018, Bale Jajan berawal dari kesukaan Suci ngemil kudapan manis. Setelah resign dari perusahaan IT swasta di Jakarta, saya suka coba-coba resep otodidak. Nama Bale Jajan diambil dari kata bale yang memiliki arti rumah dan jajan yang artinya kue, panganan, atau kudapan, jelasnya.

Bisa terus menghadirkan jajanan cokelat dengan mempertahankan cita rasa khas Bale Jajan, Suci mengaku tantangan yang dihadapi berasal dari persaingan para pelaku usaha kuliner dengan menu yang sama. Ia pun berharap usahanya tetap bertahan dan selalu bisa diterima penikmat jajanan, yang disebutnya Jajaner's. Pemesanan banyak dari Bekasi, tapi ada juga yang dikirim ke luar kota seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, dan pernah juga ke Bali dan Malang, jelasnya.

Bisa memenuhi keinginan penikmat kuliner manis di berbagai kota, kini pre order beragam menu Bale Jajan juga bisa dilakukan lewat ManisdanSedap.com. Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini bertujuan membantu penggemar kuliner untuk menemukan beragam produk kuliner dari seluruh Nusantara.

Selain itu, ManisdanSedap.com juga menjadi 'etalase' bagi pemilik kuliner dengan menampilkan jualan mereka. Dilengkapi tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli bisa langsung berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Bisa menjangkau pasar yang lebih luas, saatnya bergabung sekarang juga ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*Maretha Andriana)

(kly/tmi)

Topik Terkait