Keanu Agl Sukses Jadi Contoh Mood Membaik Kalau Rambut Nggak Capek


Berita | Senin, 14 Februari 2022 22:18

Kapanlagi.com - Biasa melihat Keanu Angelo alias Keanu Agl marah-marah di konten-kontennya. Ternyata salah satu penyebabnya adalah karena rambutnya yang capek.

Memang tak banyak orang yang tahu bahwa keresahan yang bisa membuat mood seseorang berantakan bisa bersumber dari rambut yang kurang sehat. Keanu merasakannya dan itu membuatnya sering bad mood sepanjang hari.

Masalah Keanu akhirnya terselesaikan setelah ia menggunakan produk Pantene. Memang cukup mengejutkan, brand yang selama ini dikenal dengan BA perempuan cantik cerdas, menunjuk Keanu sebagai BA baru mereka.


1 dari 3 halaman

1. Alasan Memilih Keanu

Keanu Agl dari tangkapan layar © YouTube Pantene Indonesia

Ketika ditemui secara virtual, Anggia Pulungan selaku Brand Director Indonesia Haircare menyatakan bahwa pemilihan Keanu karena beberapa hal. Salah satunya adalah karena masalah yang dialami Keanu memang kerap dirasakan oleh pemilik rambut di Indonesia.

"Sebenarnya sebelum kita memilih BA memastikan bahwa mereka punya masalah rambut yang bisa diselesaikan dengan Pantene. Otentitas itu penting. Bukan karena jual nama, Tapi juga produknya dicobain. dia (Keanu) bilang juga ngerasa perbedaannya," kata Anggia.

2 dari 4 halaman

2. Pantene Hair Supplement

Keanu Agl dari tangkapan layar © YouTube Pantene Indonesia

Pantene memberikan perawatan pada rambut capek yang dialami Keanu dengan produk terbaru mereka, Miracle Hair Supplement. Tidak hanya untuk perempuan, produk ini untuk semua gender yang mengalami masalah rambut capek.

"Ternyata 50% yang pakai produk Pantene itu cowo. Tapi mungkin mereka malu. Dengan adanya keanu, ingin bikin Pantene lebih inklusif. Buat mereka jadi kayak license i chose the right product," tutur Anggia.

Setelah rutin menggunakan Pantene Miracle Hair Care, rambut Keanu pun ke-charge. Keanu pun menyadari bahwa merawat rambut memang tidak cukup hanya dengan sampo saja.

Dengan rambut yang lebih sehat, mood Keanu pun membaik. Kini ia bertugas mengedukasi masyarakat untuk menyadari bahwa suplemen rambut juga penting untuk menjaga kesehatan rambut itu sendiri.

3 dari 4 halaman

3. Efek Keanu

Keanu Agl dari tangkapan layar © YouTube Pantene Indonesia

Sejak pertama kali diluncurkan, video promo Keanu dengan rambut capeknya sudah ditonton lebih dari 22 juta kali. Penjualan Pantene Hair Miracle pun meningkat, bahkan sold out di mana-mana.

"Penjualan Hair Supplement meningkat yang artinya konsumen sudah mulai teredukasi. Selain itu kita juga ngomongin rambut ngga cukup sampoan doang. Ngga nyangka responnya sampe segitunya. Kita cukup greatful karena orang-orang teredukasi dan sadar sampoan doang ngga cukup," kata F. Kurniawan Mista Senior Brand Manager Pantene Indonesia.

(kpl/phi)

Topik Terkait