Kondisi Ibunda Tiko Makin Membaik Setelah Dirawat di RSKD, Bang Brew TV: Pas Kasurnya Berantakan Diberesin Ibunya


Berita | Rabu, 11 Januari 2023 12:20

Kapanlagi.com - Ibunda Tiko, Eny Sukaesih tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, Jakarta Timur. Irfan Jayani orang yang pertama kali memviralkan Tiko dan Bu Eny mengungkapkan bahwa, kondisi Bu Eny berlangsung membaik.


"Menurut Tiko jauh lebih baik ya. Ketimbang di rumah selalu ngamuk ibunya, every time. Kalau sekarang lebih tenang," kata Fajar Jayani di rumah Tiko, Klender, Jakarta Timur, Senin (10/1/2023).

1 dari 2 halaman

1. Seperti Orang Normal

credit: Youtube Bang brew TV

Pemilik kanal YouTube Bang Brew TV ini menjelaskan, kondisi Bu Eny juga sudah seperti orang normal. Bahkan, ketika diajak ngobrol dengan orang lain Bu Eny menjawab dengan lancar.

"Temenku kemarin gantian jagain tuh. Pas Tiko aku ajak keluar makan, teman ku yang jagain. Itu ngobrol dan nyambung sama dengan orang normal, ditanya udah makan atau belum, tinggal di mana," kata Irfan Jayani.

"Jangan tidur di lantai nanti masuk angin itu udah kayak orang normal pada umumnya. Ngerti banget, bahkan pas kasurnya berantakan ibunya bangun dan dibersihin sama ibunya," tambah Irfan Jayani.

2 dari 3 halaman

2. Tiko Tidak Setiap Hari Menjenguk Ibu

Irfan Jayani mengatakan, Tiko tidak setiap hari menjenguk ibundanya di rumah sakit di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, Jakarta Timur. Tetapi, ada jadwal tersendiri untuk Tiko ketika ingin melihat kondisi ibunda tercintanya itu.

"Enggak (setiap hari), ada jadwalnya, hari ini kebetulan ada di rumah sakit, jadi jenguk," tutup Irfan.

Diketahui, setelah terbengkalai selama belasan tahun, rumah mewah milik Tiko dan ibunya, Eny Sukaesih kini telah rapih dan bersih. Bahkan, kini rumah dua lantai itu sudah terpasang listrik dan pompa air.

 

(kpl/far/nda)