Mal Taman Anggrek Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Booster dan Anak, Simak Jadwal dan Syaratnya Berikut!


Berita | Jum'at, 11 Februari 2022 19:08

Kapanlagi.com - 9 September 2021 lalu, Mal Taman Anggrek baru-baru ini menerima penghargaan dari MURI sebagai 'Pusat Perbelanjaan Yang Melayani Vaksinasi Covid-19 Secara Berkesinambungan Dengan Peserta Terbanyak'. Meneruskan capaian positif itu, Mal Taman Anggrek dan kilink Taman Anggrek kembali menyelenggarakan program Let's Vaccine Jakarta Booster dan Anak sejak 3 Februari 2022 kemarin.


Untuk mempercepat perluasan program vaksinasi booster khususnya, Mal Taman Anggrek dan Klinik Mal Taman Anggrek berkomitmen untuk melakukan target vaksinasi kurang lebih 1.000 (seribu) target sasaran per harinya. Program ini didukung oleh berbagai pihak, seperti Ikatan Dokter Indonesia (IDI), khususnya juga IDI Jakarta Barat, Puskesmas Kecamatan Grogol Petamburan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI serta Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Layanan program vaksinasi dilakukan setiap hari kamis sampai dengan sabtu pada pukul 11.00 - 15.00 WIB di Lantai Ground North Wing. Apa saja syarat-syaratnya? Langsung aja cek di bawah ya!

1 dari 2 halaman

1. Persyaratan Vaksinasi

Program Let's Vaccine Jakarta Booster dan Anak di Mal Taman Anggrek / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Persyaratan untuk mengikuti vaksinasi sebagai berikut :

A. Vaksinasi dosis ketiga / booster:
? Usia 18 tahun ke atas.
? Minimal 6 bulan dari Vaksinasi dosis kedua.
? Wajib memiliki Jadwal & E-Tiket Vaksin ketiga di aplikasi PeduliLindungi.
? Wajib membawa identitas asli.

B. Vaksinasi anak:
? Usia 6-11 tahun.
? Wajib membawa identitas asli berupa Kartu Keluarga (KK) atau Kartu IdentitasAnak (KIA).
? Wajib didampingi orang tua.
Untuk mendapatkan vaksinasi wajib melakukan pendaftaran secara online melalui website http://lvj.taman-anggrek-mall.com/event

Layanan vaksinasi booster berlaku bagi Warga DKI Jakarta dan di luar DKI Jakarta asalkan memenuhi persyaratan.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Berhenti di Kamu!

Program Let's Vaccine Jakarta Booster dan Anak di Mal Taman Anggrek / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Vaksinasi dosis ketiga / booster, begitu juga layanan vaksinasi anak untuk vaksinasi dosis pertama dan kedua. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi website http://lvj.taman-anggrek-mall.com/QA .

Mal Taman Anggrek mengajak semua warga untuk segera melakukan vaksinasi booster untuk mengembalikan imunitas dan melindungi kesehatan di tengah situasi pandemi. Jangan lupa sebarin info ini dan ajak orang-orang di sekitar kalian dengan cara share fotomu di backdrop Let s Vaccine Jakarta setelah menerima vaksinasi di Mal Taman Anggrek, melalui instagram dengan tagar #letsvaccinejakarta #lvjmta.

Yuk bisa yuk, sehat!

(kpl/gtr)