Masuki Tahap Pemantapan, Vanessa dan Santia Akan Bersaing Ketat di 'Sekolah Masak Indonesia' Kategori SMK


Berita | Selasa, 28 Desember 2021 14:48

Kapanlagi.com - Acara kompetisi memasak, Sekolah Masak Indonesia saat ini masih berlangsugn. Setelah berkesempatan memasak dan belajar bareng Chef Deden Gumilar di episode sebelumnya, kini saatnya untuk Santia dan Vanessa kembali ke dapur untuk bersaing satu sama lain.


Buat kalian yang ketinggalan, di episode Sekolah Masak Indonesia sebelumnya, Chef Deden memasak menu spesial Tahun Baru yakni rolade opor ayam panir. Santia dan Vanessa pun belajar ilmu memasak baru seperti resep bumbu sambal bawang.
Teknik memasak seperti marinade yang baik pun juga diajarkan oleh Chef Deden kepada dua grand finalis ini.

Kini, Vanessa dan Santia harus memasak kuliner persis seperti yang sudah diajarkan oleh Chef Deden sebelumnya. Masakan siapakah yang pada akhirnya bisa mirip seperti milik Chef Deden baik dari rasa dan penampilannya?

1 dari 1 halaman

1. Tahap Pemantapan

Sekolah Masak Indonesia episode terbaru yang tayang pada Selasa (28/12) ini akan menyuguhkan sesi pemantapan untuk kategori SMK. Tersisa 2 kontestan yakni Vanessa dan Santia yang akan diasah kembali kemampuannya sebelum menghadapi ujian akhir.

Buat kalian yang nggak mau ketinggalan, ikuti proses dua finalis Sekolah Masak Indonesia menjadi juara chef muda profesional dengan streaming program SMI episode terbaru hari ini, Selasa (28/12/2021) pukul 16.00 WIB hanya di Vidio! Link streaming juga bisa kalian cek di bawah ya.

 

(kpl/gtr)

Topik Terkait