ADVERTORIAL

Mau Gelar Arisan di Rumah? Yuk, Persiapkan 3 Hal Penting Ini Biar Acara Makin Seru!


Berita | Kamis, 3 Oktober 2024 19:19

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu dengan istilah arisan ? Acara kumpul-kumpul yang satu ini sudah menjadi agenda wajib buat yang suka seru-seruan bareng keluarga atau teman-teman. Nggak cuma soal undian, arisan juga jadi momen yang asik buat ngobrol santai sembari menikmati waktu bareng orang-orang terdekat.


Nah, kalau kamu punya rencana mau jadi tuan rumah arisan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan biar acaranya nggak cuma lancar, tapi juga makin seru dan nyaman. Penasaran? Yuk, langsung cek 3 tips penting berikut ini!

1 dari 3 halaman

1. Tata Rumah dengan Rapi Biar yang Datang Bisa Merasa Nyaman

Ilustrasi ruangan di rumah. (c) poligonchik/Depositphotos.com

Langkah pertama yang nggak boleh terlewat adalah menata rumah dengan rapi. Biar tamu bisa merasa betah, singkirkan barang-barang yang berantakan dan pastikan ruangan yang digunakan terasa lapang. Kamu bisa menambahkan elemen dekorasi sederhana seperti karpet lucu atau tanaman hias kecil agar suasana lebih homey. Nggak perlu dekorasi mahal, yang penting rumah terasa segar dan nyaman buat jadi tempat kumpul seru bareng teman-teman!

2 dari 4 halaman

2. Sediakan Camilan yang Enak dan Bisa Mengisi Perut

Ilustrasi camilan manis. (c) 5seconds/Depositphotos.com

Arisan tanpa camilan? Pasti akan kurang pas rasanya! Oleh karena itu, siapkan variasi camilan yang bisa bikin tamu-tamu tersenyum puas, mulai dari jajanan tradisional yang bikin nostalgia, sampai snack kekinian yang lagi viral. Pastikan ada pilihan yang manis, gurih, dan tentunya mengenyangkan agar semua selera terpenuhi.

Nggak hanya sekadar mengisi perut, camilan enak pun juga bisa jadi pemecah suasana biar obrolan makin seru dan menyenangkan. Dengan camilan yang pas, tamu-tamu pasti bakal betah dan acara arisan pun jadi semakin meriah!

3 dari 4 halaman

3. Sebagai Pelengkap untuk Bikin Arisa Makin Asyik, Sediakan Juga Minuman Teh yang Menyegarkan

Varian Teh Kotak. (c) dtehkotak/Instagram

Nggak lengkap rasanya kalau arisan tanpa minuman yang segar. Selain camilan, minuman teh yang menyegarkan pun juga bisa jadi pilihan yang pas untuk menemani obrolan panjang dan seru. Untuk itu, kamu bisa menyajikan Teh Kotak sebagai solusinya. Minuman teh melati dalam kemasan kotak ini terbuat dari ekstrak daun teh berkualitas tinggi yang berasal dari perkebunan teh terbaik.

Di dalamnya juga terdapat cita rasa dan aroma bunga jasmine yang memberikan sensasi khas. Biar arisan makin seru, kamu bisa menyajikan Teh Kotak ukuran baru, yaitu Teh Kotak Jasmine 1 liter dan Teh Kotak Less Sugar 750 ml. Jangan lupa juga cobain varian rasa baru dari Teh Kotak, yaitu Teh Kotak Rasa Mangga dan Leci yang nggak kalah segar dan cocok buat menemani berbagai momen sehari-hari kamu!

Yuk, sediakan Teh Kotak varian terbaru untuk menemani setiap momen spesialmu! Mulai dari arisan bareng teman, kumpul keluarga, sampai piknik santai, Teh Kotak siap memberikan kesegaran di setiap tegukan. Jadi, jangan lupa siapkan Teh Kotak agar suasana makin ceria!

(kpl/glo)

Topik Terkait