Meski Sudah Pensiun, Bambang Pamungkas 'Kembali' ke Timnas Dalam Versi yang Berbeda


Berita | Minggu, 2 Juni 2024 12:32

Kapanlagi.com - Dalam sebuah kesempatan, Bambang Pamungkas pernah bicara soal dirinya yang begitu mencintai Timnas Indonesia. Sosok legenda sepakbola Indonesia ini baru saja menepati janjinya soal bilamana timnas memerlukannya maka ia akan selalu datang kapanpun dengan rasa bangga.


Pengumuman resmi 'kembalinya' Bambang Pamungkas alias Bepe ke timnas Indonesia ini dilakukan pada sebuah event di Mall Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (1/6/2024).

Meskipun tidak kembali ke lapangan hijau, peran Bambang Pamungkas di timnas kali ini tak kalah penting. Ia akan membantu dalam pengembangan produk alas kaki yang berkualitas dan nyaman bagi para atlet, terutama Timnas Indonesia. Sebagai advisor aktif Bambang sangat memahami pentingnya kenyamanan dan kualitas dalam alas kaki.

"Kali ini panggilan itu datang dengan cara yang berbeda. Saya kembali bukan di lapangan melainkan sebagai active advisor dari Bocorocco, sebagai official partner footwear timnas Indonesia," ujar Bepe.

"Saya memiliki visi yang sama untuk timnas, untuk Indonesia, dan untuk setiap pencinta sepak bola di Tanah Air. Kami berharap kolaborasi ini akan memberikan dampak positif yang nyata, tidak hanya bagi para pemain Timnas Indonesia, tetapi juga bagi masyarakat luas," lanjutnya

1 dari 1 halaman

1. Pengalaman Romi Rafael

Selain Bepe, sosok selebriti yang populer sebagai Hipnoteraphy, yakni Romi Rafael juga membagikan pengalamannya soal kenyamanan memakai sepatu. Sebagai public figure yang cukup melek dalam fashion, Romi sangat mengutamakan kesehatan, hal ini didasari pengalaman masa lalunya yang kurang menyenangkan.

"Dulu itu pernah cari sepatu untuk keperluan syuting, karena kebanyakan berdiri lama lama mata kaki jadi sakit, terus ke Gandaria City menemani istri belanja dan nyobain sepatu ini, kok nyaman?" ujarnya. Sejak saat itu dirinya disebut ketagihan menggunakan sepatu merk lokal yang sudah mendunia ini.

(kpl/ums)