Modal Rp 20ribu, Bisa Pre Order Menu Makan Siang Apa buat Warga Malang?


Plus | Senin, 17 Januari 2022 11:27
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Tanggal sudah menuju akhir bulan. Tandanya sudah waktunya kembali mengencangkan ikat pinggang nih. Setelah terbawa euforia gajian yang nggak seberapa, pertengahan bulan jadi momen krusial di mana wajib banget mulai mengatur pengeluaran.

Misalnya saja mulai memperhitungkan jatah makan siang sambil menunggu hari gajian kembali datang. Bagi yang ada di Malang dan sekitarnya, ternyata ada banyak rekomendasi menu makan siang nikmat dengan harga nggak sampai Rp 20ribu, lho. Temukan pilihan menariknya di ManisdanSedap.com, yuk!


Nasi Hainan Ayam Crispy

Credit: Little Secret

Bagi yang ingin menikmati menu nasi, tapi bosan dengan nasi putih biasa, ini dia rekomendasi menu yang bisa dicoba. Nasi Hainan Ayam Crispy dari Little Secret cuma dibanderol harga Rp 10ribu saja! Dengan harga semurah ini, kamu bisa mendapatkan sensasi puas yang maksimal.

Kombinasi nasi hainan yang sedap dengan ayam super krispi menciptakan sensasi kriuk yang satisfying banget. Diolah dengan resep khusus untuk menghadirkan kreasi sajian lezat yang bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau. Dijamin ketagihan!

Rice Bowl Warunk Muluk

Credit: Warunk Muluk

Kalau ingin menikmati menu makan siang dengan porsi pas, nggak terlalu banyak tapi juga nggak terlalu sedikit, menu yang satu ini wajib banget dicoba. Rice bowl belakangan ini banyak diminati karena bisa menjadi pilihan on the go food buat yang super sibuk.

Bagi yang ingin mencicipi menu rice bowl spesial, coba saja melakukan pre order Rice Bowl dari Warunk Muluk. Ada berbagai pilihan saus yang bisa memanjakan lidah, mulai dari saus teriyaki, blackpepper, dan barbeque yang bisa di-pre order mulai harga Rp 10ribu.

Nasi Paru Maknyus

Credit: Warung Morolali Khas Malangan

Nggak ada yang bisa menolak kelezatan nasi, sambel, yang dilengkapi dengan paru goreng. Apalagi jika disajikan dengan bumbu dan resep terbaik yang bikin cita rasanya makin maknyus.

Temukan Nasi Paru Maknyus dari Warung Morolali Khas Malangan yang menghadirkan kelezatan tersendiri. Parunya digoreng kering dengan tekstur agak renyah di bagian luarnya. Kombinasi kremesan rempah yang gurih dan pedasnya sambal dijamin bikin cita rasanya juara banget. Kamu bisa menikmati nasi paru ini dengan harga Rp 16ribu saja.

Sego Cumi Hitam

Credit: Sego Cumi Hitam

Menikmati sajian cumi hitam yang memanjakan lidah memang bisa jadi rekomendasi makan siang yang perfecto banget. Ternyata nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam kok untuk merasakan kenikmatannya yang mengisi menu makan siangmu. Langsung saja pre order sego cumi hitam dari warungsendja.id yang dijamin nikmat!

Cita rasanya siap mengguncang lidah karena diolah dari bahan berkualitas dan resep istimewa. Bumbu rempahnya nendang, bikin sajian cumi hitam yang dihadirkan nggak pernah gagal memanjakan lidah. Kamu bisa pre order menu ini dengan harga Rp 16ribu.

See, ternyata nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam jika ingin menikmati kelezatan menu makan siang di Malang. Dengan budget nggak sampai Rp 20ribu saja, ada banyak pilihannya! Temukan rekomendasi menu spesial lainnya dengan mengunjungi ManisdanSedap.com langsung, yuk!

Platform kuliner yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com untuk membantu para pecinta kuliner dalam melakukan pre order menu makanan favorit mereka. Selain itu, ManisdanSedap.com juga mendukung para seller UMKM lokal karena berperan sebagai etalase online dari produk jualan mereka.

Dilengkapi dengan tombol yang menghubungkan kamu langsung dengan WhatsApp seller cukup dengan sekali klik saja. Pemesanan dilakukan dengan mudah dan praktis karena berlangsung di luar platform. Gampang banget kan order makanan favorit kamu!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Topik Terkait