Neo Soho Mall Hadirkan 'ICE BEAST BY DINO ISLAND' - Cocok Bagi Keluarga yang Ingin Habiskan Waktu Dengan Si Kecil


Berita | Rabu, 13 Desember 2023 12:53
Editor : Anastasia Cecilia Ginting

Kapanlagi.com - Momen liburan bersama keluarga adalah salah satu momen yang istimewa dan sangat dinantikan. Neo Soho Mall diketahui menghadirkan Ice Beast By Dino Island yang dimana memberikan pengalaman bertemu dengan dinosaurus yang bisa disaksikan oleh si kecil bersama keluarga pada tanggal 2 Desember hingga 7 Januari 2024 mendatang.


Tahun ini khusus para penggemar dinosaurus berkesempatan untuk bertemu, berinteraksi hingga menaikinya di Neo Soho Mall. Para pengunjung dapat mengajak para buah hati dan keluarga tersayang menghabiskan masa liburannya dengan bersenang-senang di area Ice Beast by Dino Island. , ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

1 dari 2 halaman

1. Dapat Berinteraksi Langsung

Credit: Dokumentasi Pribadi

Selain itu, festival Ice Beast by Dino Island 2023 menjadi event yang sangat spesial karena memungkinkan para pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan dinosaurus. Tak hanya itu, dekorasi dengan tema natal juga siap untuk memanjakan mata para pengunjung.

Selain itu, para pengunjung dapat mengabadikan momen liburan akhir tahun di seluruh sudut-sudut mall yang akan penuh dengan dekorasi-dekorasi yang cantik dan menawan hingga berbelanja berbagai macam merchandise di area retail & merchandise yang juga terdapat di Neo Atrium.

2 dari 3 halaman

2. Ada Live Show Khusus

Credit: Dokumentasi Pribadi

Tak hanya itu, Neo Soho Mall juga mengadakan Live Show hingga Meet and Greet Ice Beast by Dino Island. Bagi KLovers yang ingin menghadiri Live show tersebut caranya cukup berbelanja dengan minimal Rp 250.000 di seluruh tenant Neo Soho Mall atau pembelian merchandise di area Retail & Merchandise Ice Beast by Dino Island.

Dengan menunjukkan struk pembelanjaan dengan maksimal penggabungan 3 struk di hari dan tanggal yang sama, para pengunjung dapat berfoto dan langsung mengikuti Live Show dan Meet and Greet Ice Beast by Dino Island dengan karakter dari Ice Beast by Dino Island seperti Ice Dragon, Tyrannosaurus Rex dan W oly Mammoth pada pukul, 16.00 WIB, dan 18.30 WIB pada tanggal 3, 10, 17, 24, 25, 31 Desember 2023 serta 1 dan 7 Januari 2024.

(kpl/nas)