Ngemil Gorengan di Samarinda, Rekomendasi Berikut Ini Dijamin Bikin Gagal Move On


Plus | Senin, 3 Januari 2022 15:34
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Bicara soal camilan, kasta yang paling dianggap lezat dan nikmat salah satunya adalah gorengan. Nggak bisa dipungkiri, sensasi crunchy dan gurih yang tersaji di setiap gigitan memang memberikan kenikmatan tersendiri.

Ingin menikmati santai sore sambil ngemil gorengan favorit? Rekomendasi ManisdanSedap.com buat kamu yang ada di Samarinda berikut ini dijamin bikin gagal move on. Mana yang paling bikin ngiler?


Martabak Telur Mini

Credit: VIP Box

Kalau bosan dengan gorengan yang gitu-gitu aja, martabak telur bisa jadi alternatif yang layak dicoba. Sensasi rasa gurih yang terasa di setiap gigitan membuat ritual ngemil jadi terasa makin istimewa.

Bagi yang ingin menjajal kelezatan makanan yang satu ini di Samarinda, Martabak Telur Mini dari VIP Box wajib banget dicoba. Menghadirkan rasa gurih nendang yang diolah dengan resep istimewa menjadikan camilan yang satu ini terasa spesial.

Martabak Mesir

Credit: kensloafsamarinda

Mau mencicipi sajian martabak yang naik level? Jajal saja Martabak Mesir yang memiliki sensasi rasa berbeda dibandingkan martabak asin lainnya. Pengolahannya sendiri dipanggang dengan sedikit margarin, bukan digoreng, sehingga tidak berminyak. Sensasi rasanya semakin nendang karena dimakan dengan kuah asam manis segar yang khas.

Mulai penasaran dengan sensasi kelezatannya? Buruan cobain Martabak Mesir ala Kensloafsamarinda yang menghadirkan sajian makanan dengan bahan-bahan premium. Kelezatannya dijamin bikin nagih, sehingga cocok dijadikan rekomendasi camilan santap sore yang pas.

Tahu Bakso

Credit: enafoodgood_

Salah satu sensasi gorengan yang bikin gagal move on adalah kriuknya yang nendang. Tahu bakso menjadi salah satu makanan yang wajib masuk dalam list, karena menghadirkan perpaduan tahu dan bakso yang gurih dan nendang.

Saatnya mencicipi varian tahu bakso kriuk dari enafoodgood_ yang bisa dipesan dengan sistem pre order. Kombinasi bahan dan bumbu-bumbu yang digunakan menciptakan sensasi rasa gurih yang makin nikmat kalau dicocol dengan saus sambal.

Risol Cake Mix Lemper

Credit: Sendok Mas

Kalau kebetulan lagi kumpul bareng teman atau keluarga dalam jumlah besar, risol cake mix lemper yang disajikan oleh Sendok Mas bisa jadi alternatif camilan yang tepat. Menghadirkan hampers berisi risol yang disusun berbentuk cake cantik, pastinya rasanya yang lezat juga bisa bikin kamu ketagihan.

Jadi, sudah tahu mau ngemil gorengan yang mana bagi para warga Samarinda dan sekitarnya? Langsung saja pre order sekarang juga di ManisdanSedap.com, serta temukan rekomendasi kuliner favorit lainnya.

ManisdanSedap.com merupakan platform kuliner yang menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com untuk membantu para pecinta kuliner melakukan pre order menu favorit dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Platform ini juga membantu para seller lokal dalam mengembangkan bisnis mereka. ManisdanSedap.com hadir sebagai etalase online produk yang dijual agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. Ada juga fitur Tanya Penjual yang bisa menghubungkan kamu dengan sellernya langsung hanya dengan sekali klik saja. Mau tanya-tanya atau order langsung juga bisa. Nggak hanya bisa dimanjakan dengan makanan favorit, kamu juga dapat mendukung seller lokal tanah air, lho!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Topik Terkait