Nggak Ada Kata Terlambat Wujudkan Resolusi 2021 yang Belum Terselesaikan, Lho!


Plus | Rabu, 8 Desember 2021 17:19
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Akhir tahun 2021 memang sudah tinggal menghitung hari. Apa kabarnya resolusi yang sudah dibuat? Meskipun sudah direncanakan sejak awal tahun, tapi nggak jarang ada aja halangan saat akan melakukannya.

Biarpun sudah menjelang pergantian tahun, tapi nggak ada kata terlambat untuk mewujudkan resolusi yang belum terselesaikan. Misalnya saja beberapa life goals ini yang masih bisa kamu kejar sekarang, KLovers!


Mencoba Hal Baru yang Nggak Sempat Dilakukan karena Sibuk

(c) Shutterstock

Selama perubahan gaya hidup di rumah aja, netizen memang banyak yang memposting foto dan video saat sedang melakukan hal baru. Work from home memang kelihatannya menyenangkan bisa punya lebih banyak waktu di rumah. Tapi, ada juga kaum urban yang load pekerjaannya seakan nggak ada berhentinya selama menjalani WFH sampai nggak sempat ikutan tren di media sosial.

Jika sekarang pekerjaan sudah mulai menurun menjelang akhir tahun, bisa jadi waktu yang tepat nih untuk mencoba berbagai hal yang kamu inginkan. Misalnya berkebun, baking kue, atau belajar investasi perhiasan berlian yang bisa jadi beauty investment untuk penampilanmu.

Olahraga Rutin biar Kesehatan Tubuh Tetap Terjaga

(c) Shutterstock

Di masa-masa seperti sekarang ini, kesehatan adalah sebuah anugerah yang wajib disyukuri. Jadi, penting banget untuk menjaga kesehatan dengan baik, misalnya dengan rutin melakukan olahraga. Jika selama ini olahraga secara teratur masih jadi resolusi yang belum bisa diwujudkan karena kesibukan, nggak ada kata terlambat buat memulainya.

Nggak perlu olahraga rumit, bermodalkan running shoes saja kamu bisa mulai jogging di sekitar rumah. Namun, jika malas keluar rumah, bisa juga melakukan latihan indoor seperti yoga atau pilates yang tutorialnya bertebaran di Youtube.

Lebih Memperhatikan dan Merawat Diri

(c) Shutterstock

Coba tanya pada diri sendiri, sudahkah kamu lebih memperhatikan diri sendiri dengan baik? Misalnya nggak memforsir diri ketika sudah lelah bekerja, bisa bilang tidak pada hal yang nggak kamu sukai, sampai melepaskan diri dari lingkungan yang toxic. Nggak ada kata terlambat untuk belajar menjauhkan diri dari berbagai hal yang sifatnya negatif demi mental health kamu sendiri.

Selain itu, coba perhatikan apakah kamu sudah merawat diri sendiri dengan maksimal? Biarpun di rumah aja, tapi bukan berarti jadi malas mandi dan berdandan. Demi menciptakan aura positif, pastikan kamu mandi dan berdandan sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Gunakan outfit yang kamu suka dan jangan lupa percantik diri dengan kalung berlian yang selama ini hanya tersimpan di dalam kotak.

Berikan Self-Reward kepada Diri Sendiri

Sudah bekerja keras selama setahun penuh, penghargaan apa sih yang sudah kamu berikan kepada diri sendiri? Kalau merasa belum memberikan apresiasi untuk diri sendiri, sekarang adalah waktu yang tepat. Jangan ragu untuk memilih ide hadiah unik yang bisa membuatmu semakin bersemangat menjelang akhir tahun.

Perhiasan berlian asli dari Frank & co. bisa menjadi pilihan hadiah unik yang membawa kebahagiaan. Apalagi menyambut akhir tahun ini, #FranknCo mempersembahkan Beads Collection, sebuah koleksi baru yang terinspirasi dari ide akan sesuatu yang baru, yang dapat membuat orang lain bergembira. Koleksi ini bisa dikenakan, dihargai, dan diberikan dengan cinta. Wah, pastinya jadi pilihan tepat sebagai hadiah untuk diri sendiri kan?

Beads Collection terdiri atas 5 varian cincin berlian yang menggunakan berlian berpotongan round, baguette, taper, dan princess dengan berat total berkisar antara 0.10 carat hingga 0.25 carat. Ada juga 7 gelang berlian menggunakan berlian dengan potongan round, baguette, taper, dan princess dengan berat total 0.10 carat hingga 0.30 carat.

Cincin berlian dan gelang berlian Beads Collection dari Frank & co.

Beads Collection hadir dengan bahan premium, yaitu emas 18K dengan sentuhan rose gold dan berlian berkualitas khas Frank & co pada tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS. Desainnya yang unik dan menarik memberikan kesan mewah, stylish, fun, dan modern tapi tetap simpel digunakan sehari-hari.

Gimana, sudah nggak sabar untuk membeli Beads Collection untuk self-reward kamu? Ada promo spesial, lho. Menyambut momen akhir tahun, Frank & co. mengadakan promo Gift with Purchase di bulan Desember ini. Gratis 1 buah liontin berlian cantik untuk pembelian perhiasan berlian dari Frank & co. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya!

Temukan inspirasi perhiasan wanita lainnya dengan mengunjungi website Frank & co. Follow juga Instagram @franknco_id untuk mendapatkan update tentang rekomendasi hadiah ulang tahun atau kalung berlian lainnya.

(kpl/wri)

Topik Terkait