Ngumpulin Donat dengan Cita Rasa Lezat di Malang, Apa Saja Pilihannya?


Plus | Selasa, 12 April 2022 17:55
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Ngobrolin soal roti, donat jadi salah satu yang banyak disukai para pecinta kuliner. Makanan yang satu ini nggak lekang oleh waktu dan disukai berbagai kalangan usia, dari anak-anak sampai dewasa.

Ngemil donat memang nggak pernah terasa membosankan. Terlebih banyak seller kuliner lokal yang berkreasi dengan berbagai resep donat. Hasilnya adalah berbagai varian donat dengan cita rasa lezat, seperti yang tersaji di Malang berikut ini lho!


Klasik Donat

(c) Daintyessen

Kalau mendengar kata donat, yang terbayang adalah roti bulat dengan taburan meses di atasnya. Donat klasik memang nggak pernah gagal menggoda selera. Kini kamu bisa mencicipi varian donat klasik yang istimewa dari Daintyessen.

Dibuat dari bahan premium, donat klasik dari seller yang satu ini menghadirkan tekstur empuk dengan cita rasa yang nggak terlupakan. Tersedia dalam varian meses, keju, dan gula halus yang bikin nostalgia dengan lezatnya jajanan masa kecil.

Donat Kentang

(c) Dapur Larissa

Varian lain dari donat yang jadi favorit adalah donat kentang. Teksturnya yang lebih padat tapi tetap empuk membuat jenis donat yang satu ini terasa istimewa. Saatnya cicipi Donat Kentang istimewa dari Dapur Larissa, yuk!

Dibuat dari kentang, susu, dan ragi menghasilkan tekstur donat empuk yang bikin nagih. Nggak ketinggalan topping yang bisa disesuaikan dengan request. Dijamin nggak bakal bikin menyesal deh!

Donat Pumpkin

(c) Bakpao Sayang

Kalau selama ini kamu mengenal donat kentang, ternyata ada varian donat lain yang juga nggak kalah lezat, lho. Kenalan dulu dengan Donat Pumpkin yang jadi salah satu menu andalan dari Bakpao Sayang yang ada di Malang.

Buat yang penasaran, Donat Pumpkin terbuat dari labu wuluh. Bahan utama yang unik ini menciptakan tekstur yang empuk, lembut, dan tersedia dalam berbagai topping pilihan. Kombinasi berbagai bahan tersebut menciptakan cita rasa yang bikin nagih.

Abon Mayo Donut

(c) Donat 93

Terbiasa merasakan sensasi donat yang manis? Kali ini kamu bisa merasakan sensasi sweet and savory yang menyenangkan lewat kreasi donat yang satu ini. Jangan lewatkan Abon Mayo Donut dari Donat 93 di Malang, ya!

Kreasi donat klasik yang dibuat dari bahan premium menciptakan varian donat yang empuk, lembut, dan bikin nagih. Nggak ketinggalan topping Abon Mayo lezat yang bikin ngemil semakin nikmat.

Jadi, mana varian donat lezat yang paling bikin ngiler? Langsung saja pre order di ManisdanSedap.com, yuk! Platform yang satu ini hadir untuk membantu para pecinta kuliner melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

Menjadi bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, ManisdanSedap.com hadir untuk mendukung para seller UMKM tanah air karena berperan sebagai etalase online dari produk yang dijual. Dilengkapi dengan tombol pemesanan yang bisa diklik untuk menghubungkanmu langsung ke nomor WhatsApp seller. Semudah itu untuk menikmati makanan favorit!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Topik Terkait