Nikmati Keseruan Wondherland 2024, Mulai dari Berburu Diskon hingga Talkshow Inspiratif


Berita | Jum'at, 13 September 2024 11:45
Editor : Natasha Ardiah Rachman

Kapanlagi.com - Wondherland 2024 kembali hadir dengan keseruan dan pengalaman kreatif yang berbeda. Event beauty hingga fashion persembahan USSher ini kembali diadakan di City Hall, Pondok Indah Mall 3 mulai tanggal 13 hingga 15 September 2024.


Tahun ini, Wondherland 2024 kembali bekerja sama dengan artis cantik tanah air, Cinta Laura Kiehl, dan didukung juga oleh Bank Saqu sebagai sponsor utama yang tentu saja akan menghadirkan berbagai macam program spesial untuk memanjakan pengunjung.

Ini bukan kali pertama aku bekerja sama dengan tim USS, tapi saat ini momennya terasa lebih spesial karena aku telah dipercaya untuk menjadi host di Wondherland tahun ini. Aku dan team yang berkolaborasi dengan USSher team telah melakukan brainstorming bersama-sama dari segi konsep dan program acara. Semoga Wondherland tahun ini dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi semua yang datang, kata Cinta Laura Kiehl.

Event tersebut menghadirkan berbagai macam promo menarik yang sangat lengkap. Mulai dari skincare, makeup, fashion, hingga makanan tersedia di event Wondherland 2024. Selain fashion dan beauty market, Wondherland 2024 juga menghadirkan banyak program spesial, seperti Talkshows, Music, hingga Workshop, semua bisa dinikmati oleh pengunjung selama 3 hari acara.

Selain Cinta Laura Kiehl, acara talkshow yang inspiratif juga menghadirkan sejumlah tokoh perempuan terkemuka di Indonesia, di antaranya Luna Maya, Lizzie Parra, Dinar Amanda, Putricaya, Dr. Nisfu Laily, Alifya Yunita, dan Ashtra Dymach. Mereka akan berbagi pengalaman dan wawasan seputar dunia fashion, kecantikan, hingga pemberdayaan perempuan yang menjadikan talkshow ini menjadi salah satu program yang paling dinanti.

Tak berhenti di situ, keseruan dalam event ini masih berlanjut dengan diadakannya program Workshop seperti melukis Pottery bersama Bartega, membuat parfum bersama Lab Art Aromatique, membuat Bag Charm bersama Hedgren, Personal Color Analysis, dan masih banyak kegiatan menarik yang bisa diikuti. Selain itu, akan ada juga hiburan musik setiap harinya, mulai dari Karaoke hingga Music Performance oleh Nadhif Basalamah.

1 dari 1 halaman

1. Harga Tiket hanya 1 Rupiah

Dok. Wondherland

Sebagai official banking partner pada Wondherland 2024, Bank Saqu akan menghadirkan berbagai penawaran menarik. Salah satunya adalah tiket masuk seharga Rp 1 (dengan memasukkan kode voucher ZR2EJX) bagi nasabah baru, yang dapat diperoleh dengan menggunakan aplikasi Bank Saqu.

Selain melalui aplikasi Bank Saqu, tiket Wondherland 2024 bisa kamu dapatkan melalui aplikasi atau website resmi dari Blibli seharga Rp 50.000. Harga yang cukup terjangkau untuk menikmati berbagai keseruan event beauty and fashion ini ya KLovers!

(kpl/nts)