Pakai Seragam Loreng, Widiyanti Putri Menteri Pariwisata Cantiknya Mirip Kim Ji Won di Descendants of The Sun


Berita | Jum'at, 25 Oktober 2024 14:25

Kapanlagi.com - Widiyanti Putri Wardhana yang menjabat sebagai Menteri Pariwisata RI periode 2024-2029 tampak menarik perhatian ketika mengenakan seragam militer loreng. Diketahui, ia berangkat bersama jajaran Kabinet Merah Putih untuk menjalani pelatihan dan pembekalan di Akademi Militer Magelang.


Di hari pertama keberangkatan, ia tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam, lengkap dengan kacamata hitam dan topi biru. Widiyanti Putri terlihat cantik menawan meski sudah memasuki usia 50an tahun. Ibu dua anak ini juga dinilai awet muda dengan penampilannya.

1 dari 4 halaman

1. Cantik saat Pakai Baju Loreng

Instagram/@widi.wardhana

Tapi yang bikin kagum adalah ketika ia terlihat mengenakan seragam tentara selama menjalani pelatihan militer di sana. Diketahui, para jajaran menteri, wakil menteri dan utusan presiden diwajibkan mengenakan seragam militer. Pesonanya semakin meningkat, mengingat proporsi tubuhnya yang ideal.

2 dari 5 halaman

2. Mirip Artis Korea karena Cantik

Instagram/@widi.wardhana

Dalam postingan story Instagram pribadinya, Mbak Widi, sapaan akrabnya, tampak menyala cantiknya dengan baret loreng lengkap dengan kacamata hitam. Ia tampak tersenyum ramah dengan wajah natural

3 dari 5 halaman

3. Menarik Perhatian karena Mirip Kim Ji Won

Instagram/@widi.wardhana

Sekilas, ia tampak seperti aktris saking cantiknya. Jika dilihat-lihat malah mirip artis Korea saat main drama. Jika KLovers pernah nonton, mungkin Mbak Widi mengingatkan pada Kim Ji Won saat berakting di drakor Descendants of The Sun. Cantiknya menteri periwisata RI ternyata tak kalah menyala dan bikin kagum ya!

4 dari 5 halaman

4. Paling Cantik Sendiri

Instagram/@raffinagita1717

Dikutip dari Instagram pribadinya, Mbak Widi adalah perempuan kelahiran Yogyakarta, memiliki rekam jejak sebagai pengusaha selama kurang lebih 30 tahun. Kini ia dipercaya menjalani tugas sebagai Menteri Pariwisata Indonesia. Jadi, menjalani pelatihan militer ini seakan pulang ke kampung halaman ya.

(kpl/fbi)
Read More