Paket Akrab XL Bikin Seru Kegiatan Weekend Digital Bersama Keluarga


Plus | Sabtu, 6 November 2021 09:00
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Weekend ini mau ngapain lagi? Pernah nggak sih mengalami kehabisan ide weekend di rumah aja? Tapi, kalau mau menggali lebih dalam lagi, banyak kegiatan digital yang seru dilakukan bersama keluarga. Tinggal duduk manis di rumah dan manfaatkan momen quality time yang seru, pasti weekend jadi lebih fun lagi.

Tapi, banyaknya aktivitas digital bikin keluarga gampang kehabisan kuota? Eits, nggak perlu cemas dulu. Sekarang udah ada solusi kebutuhan internet keluarga hanya dengan 1 paket saja, yaitu dengan memanfaatkan Paket Akrab XL! Intip serunya kegiatan digital yang bisa kamu lakukan saat weekend nanti bareng Paket Akrab, yuk.


Streaming Acara Favorit Bareng

(c) Shutterstock

Ayah suka nonton bola, ibu lebih suka nonton film-film lama, sementara kamu juga nggak mau ketinggalan update episode drakor terbaru. Kalau seperti ini gimana caranya bisa streaming bareng? Eh, ternyata bisa aja kok dengan mengandalkan gadget masing-masing dan manfaatkan Paket Internet Keluarga dengan kuota besar yang bisa dipakai bersama, yaitu Paket Akrab.

Dengan harga mulai 55rb, kamu bisa mendapatkan kuota besar hingga 10GB yang bisa digunakan bersama lebih dari 2 anggota keluarga yang lain. Cukup aktivasi 1 paket saja bisa digunakan di berbagai device yang menggunakan SIM Card XL. Nggak perlu ribet mengisi kuota di gadget yang berbeda lagi. Hanya dengan 1 paket saja, bisa dipakai streaming berbagai acara favorit di gadget masing-masing anggota keluarga. Seru banget!

Cobain Resep Masakan yang Viral di Media Sosial

(c) Shutterstock

Makan-makan sudah pasti jadi aktivitas favorit keluarga. Tapi, daripada jajan di luar, mending bikin sendiri aja di rumah. Modalnya cukup aktivasi Paket Akrab XL yang punya kuota besar untuk berbagai kebutuhan keluarga dan kerabat.

Bermodalkan kuota besar hingga 160GB, kamu bisa eksplorasi beragam resep viral untuk dicobain bersama anggota keluarga. Apalagi ada bonus kuota pribadi yang bisa dinikmati pengguna hingga Gratis Nelpon dan SMS ke XL dan AXIS buat berbagi resep atau cerita masakan ke kerabat dan teman lainnya. Dijamin bisa jadi cerita seru!

Bikin Konten Instagram Reels ala Keluarga Selebriti

(c) Shutterstock

Tren Instagram Reels memang meningkat beberapa waktu terakhir ini. Saat weekend jadi momen yang tepat untuk bereksplorasi beragam konten Reels yang seru bareng keluarga. Mulai dari joget bareng, Reels tentang OOTD seru di rumah aja bersama keluarga, atau bisa juga bikin Reels momen masak bareng keluarga ala keluarga selebriti.

Berbagai eksplorasi digital ini tentunya bakal semakin menyenangkan dengan memanfaatkan Paket Akrab XL. Dengan kuota besar yang bisa dipakai bersama bisa mendukung masing-masing anggota keluarga mengekspresikan ide kreatifnya dalam bikin konten Reels yang seru.

Gimana, sudah bisa membayangkan serunya aktivitas digital bersama keluarga saat weekend tiba yang didukung Paket Akrab XL? Saatnya aktivasi Paket Akrab XL lewat beberapa langkah mudah berikut ini lewat aplikasi myXL. Buka aplikasi myXL, pilih Beli Paket, lalu pilih menu Paket Utama. Selanjutnya, klik untuk memilih Paket Akrab. Pilih varian Paket Akrab yang sesuai kebutuhan. Tekan tombol Pilih/Aktifkan untuk melanjutkan aktivasi paket. Langkah terakhir adalah memilih metode pembayaran dan tekan tombol Aktifkan. Aktivasi Paket Akrab pun selesai.

Supaya kuota besar Paket Akrab bisa dinikmati seluruh keluarga, kamu bisa menambahkan anggota keluarga dan kerabat. Caranya juga gampang, buka aplikasi myXL dan masuk ke menu Profil. Pilih Paket Akrab lalu tekan Tambah Anggota. Tekan tombol Lanjutkan dan masukkan nomor prabayar XL milik keluarga atau kerabat. Tekan tombol Undang , pilih akun anggota yang sudah didaftarkan. Bagikan link undangan ke nomor XL yang sudah diundang.

Selain bisa digunakan untuk hiburan saat weekend, Paket Akrab juga menghadirkan Unlimited Akses untuk aplikasi produktivitas seperti WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Hangout, dan Microsoft Office serta calls dan SMS berbasis internet lainnya. Bisa banget kan menikmati kemudahan dalam melakukan aktivitas digital bareng keluarga bersama Paket Akrab. Dijamin rugi banget kalau nggak menikmatinya! Yuk, aktivasi Paket Akrab sekarang dengan klik di sini.

(kpl/wri)

Topik Terkait