Paket Internet Keluarga Ini Bisa Dinikmati Setiap Orang di Rumah, Dijamin Nggak Rebutan!


Plus | Kamis, 4 November 2021 09:00
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Di rumah aja memang gampang bikin bosan, apalagi saat pandemi seperti ini. Nggak heran jika setiap anggota keluarga pun pilih mengisi waktu dengan gawai yang dimiliki. Misalnya, ibu lebih sibuk mencari resep baru buat menu makan sehari-hari biar nggak itu-itu aja, kakak pilih habiskan waktu nonton drama Korea, adik main games, sementara ayah lebih asyik menonton video rawat tanaman atau pelihara ikan hias.

Setiap konten yang dinikmati memang beda-beda, tapi kebutuhannya tetaplah sama kuota melimpah. Biar nggak saling rebutan, ada baiknya pilih paket keluarga XL prepaid yang memiliki segudang keuntungan.


Paket Internet yang Bisa Penuhi Kebutuhan Internet Anggota Keluargamu

(c) Shutterstock

Paket keluarga dari XL bisa kamu nikmati dengan mengaktifkan Paket Akrab XL, paket internet yang bisa memenuhi kebutuhan internet untuk semua keluargamu. Dengan paket ini kamu bisa mendapatkan kuota besar sampai 160GB. Berkat kuota melimpah ini setiap anggota keluarga bebas mau cari konten apa aja di rumah, tanpa perlu galau kuota cepat habis.

Harganya Ramah di Kantong Banget

(c) Shutterstock

Sekalipun kuotanya melimpah dan bisa dibuat internetan di rumah bersama keluarga secara leluasa, Paket Akrab dari XL ini makin cocok dijadikan andalan, karena harganya terjangkau banget. Kamu bisa mendapatkan Paket Akrab XL dengan harga mulai 55 ribu. Benar-benar idaman banget kan keuntungannya?

Bisa Unlimited Akses Aplikasi Kapan Saja

(c) Shutterstock

Keuntungan lain yang bikin Paket Akrab dari XL ini cocok banget buat keluarga adalah adanya unlimited kuota aplikasi buat akses Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Maps, Google Classroom, Microsoft Teams, Microsoft 365 sampai WhatsApp kapan saja dibutuhkan. Selain itu, ada juga bonus kuota pribadi jika aktivasi Paket Akrab dari XL. Bonusnya makin terasa dengan gratis nelpon dan SMS ke XL dan AXIS.

Aktivasi Mudah, Siapa Aja Bisa Melakukannya!

Paket Akrab dari XL ini pun makin layak jadi idola, karena aktivasinya yang mudah. Kamu hanya perlu melakukan pembelian lewat aplikasi myXL, ecommerce favorit atau took pulsa dekat rumah. Dapatkan harga khusus jika kamu melakukan pembelian di aplikasi myXL. Tinggal download aplikasi myXL, buka aplikasinya, lalu klik banner Paket Akrab. Nantinya akan muncul detail paket seperti besar kuota, harga, dan berapa member yang bisa ikut menggunakan.

Bukan itu saja, sharing kuota Paket Akrab XL juga gampang banget karena kamu tinggal mengundang member lewat WhatsApp, SMS, atau inbox di aplikasi myXL. Lewat aplikasi ini juga kamu bisa dengan mudah melihat kuota pribadi dan kuota untuk keluarga atau kerabat. Selain itu, atur kuota anggota keluarga juga bisa dilakukan dengan mudah. Kamu bisa mengatur langsung berapa kuota yang diperlukan setiap anggota keluarga selama beraktivitas di rumah.

Ngapain dibikin ribet kalau ada yang nawarin kuota besar, mudah dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan internet ke semua anggota keluarga, sekaligus bisa dibeli dengan harga lebih hemat, banyak bonusnya lagi. Tunggu apalagi, bikin hari-hari di rumah anti garing dengan aktivasi Paket Akrab dari XL sekarang juga di sini.

(kpl/tmi)

Topik Terkait