Pengunjung di Beach Club Ini Akan Mendapat Hiburan Berupa Pertunjukan Tari Kecak & Tari Api


Berita | Jum'at, 15 September 2023 23:16

Kapanlagi.com - Setelah sukses menghadirkan berbagai penampilan spektakuler dari berbagai artis dan musisi ternama, Atlas Beach Club kembali hadirkan hal baru bagi masyarakat. Salah satu destinasi wisata Bali ini tak ingin hanya menyuguhkan penampilan seni modern saja, tapi juga aksi panggung dengan pertunjukan tradisional.


Rencananya, pertunjukan Tari Kecak akan diadakan secara rutin untuk menghibur para pengunjung. Hal ini membuat Tari Kecak menjadi simbol pelestarian dan promosi budaya Bali di tingkat nasional maupun internasional.

Nantinya, para penonton akan dibuat terpukau dengan gerakan-gerakan yang dinamis dan penuh magis dari para penari, lengkap dengan vokal cak-cak-cak yang menjadi ciri khas tarian ini.

1 dari 1 halaman

1. Perkenalkan Budaya Bali Kepada Pengunjung

Credit: Istimewa

Selain Tari Kecak, Atlas juga akan menyajikan Tari Api yang memukau di mana pengunjung akan dibuat tercengang dengan keahlian para penari dalam memanipulasi api.

Kami sangat senang bisa menghadirkan keindahan budaya Bali kepada pengunjung Atlas Beach Club, ungkap Ben Leek, Direktur Operasional Atlas dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (15/9).

Tari Kecak dan Tari Api bukan hanya pertunjukan, mereka adalah bagian dari Bali yang tidak bisa dipisahkan. Kami bangga menjadi yang pertama di Canggu yang menampilkan pertunjukan luar biasa ini sekaligus mengenalkan budaya Bali kepada para pengunjung," pungkasnya.

(kpl/irf/ums)
Read More