PergiKuliner Festival Hadirkan Beragam Jajanan Legendaris Glodok di ITC Mangga Dua


Berita | Selasa, 1 Oktober 2024 15:54

Kapanlagi.com - Festival Kuliner, PergiKuliner kembali hadir dengan tema baru, yakni 'Festival Pecinan Glodok'. Seperti namanya, para pecinta kuliner bakal menemukan banyak sekali menu-menu Tionghoa ala Glodok yang legendaris dan dijamin bikin nostalgia.


PergiKuliner digelar pada 27 September hingga 6 Oktober 2024 mendatang pukul 10.00 pagi sampai 18.00 sore di Lantai 4, ITC Mangga Dua. Festival Pecinan Glodok menjadi destinasi kuliner terbaik untuk menikmati makanan khas pecinan yang diikuti berbagai aktivitas yang meriah.

"Festival Pecinan Glodok menjadi bentuk apresiasi kami terhadap kekayaan budaya kuliner Tionghoa, melalui festival ini kami mengajak masyarakat setempat untuk menghidupkan kembali tradisi dan menghargai budaya dengan menikmati kelezatan kuliner Tionghoa dari tenant yang telah kami siapkan untuk para pengunjung," ungkap Oswin, CEO PergiKuliner.

1 dari 1 halaman

1. Beragam Tenant Kuliner

Festival Pecinan Glodok hadir di Lantai 4, ITC Mangga Dua (Credit foto:Dokumentasi Pribadi)

Berbagai tenant kuliner yang bisa kalian temukan di sana antara lain; Es Krim Uncle, Laukita by Umara, Sate Khas PapiQu ,Es Coklat Ibam X Lemon Tea & Coke, OMOera Rougamo, Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna, Espotong Singapore FX dan Zahra Turkish Ice Cream.

Menarik, bukan? Tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan buat dateng dan nyobain, sekalian ajak keluarga dan teman juga buat nyobain beraneka ragam budaya kuliner dan merasakan keseruan hanya di PergiKuliner Festival Pecinan Glodok dari tanggal 27 September hingga 6 Oktober di ITC Mangga Dua, Pusat Butik Blok B Lantai 4.

Rasakan keindahan budaya Tionghoa melalui kuliner!

(kpl/gtr)