ADVERTORIAL

Potluck Party Check! Ini Lho Deretan Kuliner Rekomendasi yang Bisa Bikin Momen Makin Seru


Berita | Rabu, 9 Oktober 2024 17:00

Kapanlagi.com - Kumpul bareng bestie bisa jadi ide yang tepat buat mengusir penat dan stres setelah aktivitas sehari-hari. Selain nongkrong di kafe, bikin acara seru-seruan di rumah juga nggak kalah menarik kok. Kumpul di rumah bisa lebih fleksibel, kamu juga bisa menata venue senyaman mungkin buat menambah kenyamanan bersama.


Salah satu ide yang bisa direalisasikan untuk menciptakan momen kumpul yang lebih seru adalah dengan mengagendakan potluck party, yaitu bikin pesta di mana masing-masing tamu undangan datang membawa makanan sendiri-sendiri. Biar makin seru, deretan kuliner viral ini bisa banget jadi rekomendasi!

1 dari 4 halaman

1. Spicy Chicken ala Korea

Ilustrasi spicy chicken ala Korea. (c) resnick_joshua1/Depositphotos.com

Kalau ingin mengadakan potluck party dengan menu makanan ala Korea, Spicy Chicken jadi salah satu kuliner yang nggak boleh dilewatkan. Sensasi rasa pedas, manis, dan gurihnya selalu sukses memanjakan lidah dan bikin nggak bisa berhenti ngunyah. Pastinya seru banget buat menemani momen kumpul bareng bestie.

Apalagi biasanya menu ini terdiri dari paket dengan isian banyak yang cocok untuk sharing bersama teman-teman. Kalau ingin membuatnya sendiri juga gampang kok. Ada banyak resep bertebaran di internet yang bisa ditiru. Jangan lupa cocolan saus sambal gochujang biar terasa makin mantap ya!

2 dari 5 halaman

2. Dimsum

Ilustrasi dimsum. (c) photosoupy/Depositphotos.com

Belakangan ini, dimsum juga menjadi salah satu ide jajanan populer dan banyak dicari oleh para foodies. Ada banyak kreasi yang tersedia di berbagai penjualnya, mulai dari yang punya isian keju atau kepiting yang menambah sensasi gurihnya, sampai yang dibanjiri saus mentai nan lezat.

Dimsum ini sendiri juga banyak varian yang bisa dipilih buat menambah keseruan potluck party. Ada yang berupa siu mai atau siomay, hakau, hingga wonton baik itu direbus maupun digoreng. Jangan lupa lengkapi dengan saus sambal bangkok untuk cocolannya ya!

3 dari 5 halaman

3. Tanghulu Buah Stroberi

Ilustrasi tanghulu buah stroberi. (c) LP2tudio/Depositphotos.com

Sate buah yang berasal dari Tiongkok ini memang lagi populer banget beberapa waktu belakangan ini. Kalau untuk potluck party, kamu bisa bikin sendiri karena cara pembuatannya gampang banget.

Tinggal siapkan buah stroberi yang ditusuk-tusuk seperti sate, lalu celupkan ke dalam air jeruk nipis dan gula pasir. Bisa juga menggantinya dengan saus cokelat untuk menciptakan sensasi dessert yang manis dan segar.

4 dari 5 halaman

4. Minuman yang Mampu Hilangkan Dahaga Sekaligus Segarkan Suasana

Menikmati momen kebersamaan biasanya diisi dengan cerita dan canda tawa. Jadi, jangan lupa lengkapi potluck party kamu dengan minuman yang nggak hanya bisa hilangkan dahaga, tapi juga segarkan suasana seperti Teh Kotak!

Yup, pas banget dengan value Teh Kotak yang ingin menyatukan rasa dalam cerita bersama. Minuman teh kemasan yang sudah menemani masyarakat selama bertahun-tahun ini juga terus menghadirkan inovasi untuk mengikuti perkembangan gaya hidup terkini. Kalau dulu hanya tersaji dalam kemasan personal, kini Teh Kotak juga hadir dalam kemasan yang cocok untuk konsumsi bersama menemani momen potluck party atau kebersamaan lainnya!

Nggak cuma itu saja, Teh Kotak juga meluncurkan varian rasa baru yaitu Teh Kotak Mangga dan Leci dengan sensasi rasa buah segar yang cocok untuk menemani berbagai momen seru di masa mudamu. So, tunggu apa lagi? Yuk, saatnya nikmati momen kebersamaan dengan orang-orang tercinta bersama varian rasa Teh Kotak favoritmu! Follow Instagram @idtehkotak untuk cari tahu info paling updatenya ya!

(kpl/glo)

Topik Terkait