ADVERTORIAL

Rahasia Tampil Epic dengan Galaxy S21 FE 5G yang Bisa Dicontek Para Gen Z


Plus | Kamis, 20 Januari 2022 13:08
Editor : Iwan Tantomi

Kapanlagi.com - Bicara tentang passion, rasanya tak bisa dipisahkan dari gen Z. Generasi satu ini memang dikenal penuh semangat dan kaya ide-ide kreatif. Selain itu, gen Z juga selalu antusias untuk bikin hari-harinya berlangsung dengan epic. Jika kamu termasuk salah satunya, maka wajib banget memaksimalkan momen epic kamu dengan Galaxy S21 FE 5G.

Bukan tanpa alasan, Samsung Galaxy S21 FE 5G dirancang khusus buat gen Z sepertimu yang penuh aksi dan mau jadi inspirasi orang lain melalui gaya yang epic. Bahkan, kamu akan dibikin terkesan sejak menerima unitnya pertama kali. Box ramping yang didominasi warna putih dengan huruf S besar dengan warna favorit, bakal bikin kamu tak sabar untuk membuka dan segera melakukan banyak momen epic. Beberapa rahasia tampil epic menggunakan Galaxy S21 FE 5G pun bisa kamu contek selengkapnya di bawah ini.


Mulai Maksimalkan Gayamu dengan Smartphone Paling Epic

Credit: Samsung

Hadir dengan desain epic, membuat Samsung Galaxy S21 FE 5G selalu menjadi pusat perhatian. Bentuknya tipis dan stylish, dengan ketebalan hanya 7,9 mm. Hal ini menjadikan Samsung Galaxy S21 FE 5G sangat compact dan enak dibawa ke mana saja sekaligus menemani kegiatan epic kamu seharian. Menariknya, gen Z bisa lebih bebas berekspresi, karena Samsung Galaxy S21 FE 5G menghadirkan beberapa pilihan warna epic seperti lavender, Olive, White and Graphite.

Bebaskan Diri untuk Berekspresi dengan Fitur Kamera Canggih yang Bikin Happy

Credit: Samsung


Tak hanya punya desain epic, Samsung Galaxy S21 FE 5G juga siap membantumu mengekspresikan diri dengan segudang fitur kamera paling canggih. Lebih-lebih buat kamu yang suka foto dan video, dijamin pasti happy, karena smartphone ini dilengkapi Triple Pro Grade Camera 12MP yang pasti bikin karyamu terlihat cerah dan penuh inspirasi.

Perluas pandanganmu dengan ultrawide 12MP yang siap untuk mendapatkan semua momen penting dalam hidupmu yang epic. Ada juga Telephoto 8MP untuk mendapatkan momen-momen penting dari jarak yang jauh. Tak kalah penting, Samsung Galaxy S21 FE 5G juga menghadirkan kamera depan 32MP yang pasti akan bikin konten selfie dan vlog gen Z lebih maksimal.

Credit: Samsung

Bukan itu saja, kamu juga mengekspresikan kreativitasmu bersama Samsung Galaxy S21 FE dengan beragam fitur terbaiknya. Misalnya, fitur portrait mode dapat memberikan efek dramatis sesuai dengan background pilihan. Lalu ada fitur yang sangat berguna untuk menghapus object manusia atau benda pada background yang tidak diinginkan yaitu fitur Object Eraser. Dengan begitu, hasil foto kamu selalu sempurna tanpa ada gangguan di tempat-tempat hits yang selalu ramai dikunjungi orang.

Apabila kamu seorang Food Reviewer atau Daily Vlogger, kamu pasti suka dengan fitur Dual Recording. Fitur tersebut dapat menghasilkan split view atau Picture in Picture. Hasilnya, penonton videomu dapat melihat apa yang sedang kamu kerjakan sekaligus melihat reaksi muka sang creator secara bersamaan. Jadi, membuat konten vlog dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G sekarang semudah itu tanpa harus melalui tahapan editan yang merumitkan.

Mau Bekerja atau Menikmati Hiburan? Semua Bisa Dilakukan dengan Satu Smartphone

Credit: Samsung


Kerennya lagi, Samsung Galaxy S21 FE 5G juga sudah dilengkapi dengan proses Exynos 2100 yang powerful untuk multi-tasking dan mobile gaming. Hal tersebut menjawab kebutuhan paling penting dalam hidup Gen Z yang epic, yaitu mendapatkan dukungan solusi dalam waktu singkat. Berkat Exynos 2100, kamu dapat dengan mudah menyelesaikan berbagai tugas, seperti memangkas waktu rendering dari sebuah aplikasi video editor maupun photo editor dengan mulus tanpa lag.

Kamu juga bisa membuka multiple excel sheet yang biasanya sangat membutuhkan prosesor yang handal, hingga bermain mobile games yang membutuhkan prosesor stabil dan mampu memberikan angka FPS tinggi. Terlebih FPS merupakan segalanya bagi gamers, karena dengan FPS yang tinggi kamu akan semakin semangat mengejar ranked mode, seperti di Wild Rift dan PUBG.

Credit: Samsung

Samsung Galaxy S21 FE 5G juga memiliki berat 177g yang ringan dan desain yang compact membuat pengalaman menggunakan smartphone ini menjadi nyaman untuk digunakan seharian. Ditambah lagi Layar Dynamic AMOLED 2X yang memanjakan mata dengan kemampuan 120Hz. Pengalaman penggunaan smartphone yang smooth scrolling pun pasti akan kamu dapatkan. Rasakan juga respon layar yang sangat cepat saat input dari jari-jari pada Samsung Galaxy S21 FE 5G dengan touch sampling rate sebesar 240Hz.

Sempurnakan Pengalaman Epic Kamu dengan All Day Battery

Credit: Samsung

Sebagai penyempurna, Samsung Galaxy S21 FE 5G menghadirkan kapasitas baterai sebesar 4500 mAh yang memiliki teknologi fast charging sebesar 25W. Kamu juga tidak perlu takut lowbat, karena tinggal connect ke charger. Hanya dalam waktu 30 menit kamu sudah mendapatkan 50 persen daya baterai. Walhasil, beraktivitas seperti editing dan bermain game, bisa dijalani tanpa rasa khawatir menggunakan Samsung Galaxy S21 FE 5G.

Berkat segudang keunggulan yang dihadirkan, tak salah jika Samsung Galaxy S21 FE 5G menjadi jawaban terbaik bagi gen Z yang ingin merasakan pengalaman epic setiap hari, terutama dalam mengejar passion dan life goal menuju kesuksesan. Buruan miliki Samsung Galaxy S21 FE 5G sekarang juga di sini.

(kly/tmi)

Topik Terkait