Ramalan Primbon Rezeki Menurut Weton di Tahun 2023, Bakal Sukses Besar


Berita | Selasa, 3 Januari 2023 19:11

Kapanlagi.com - Setelah memasuki tahun 2023, mungkin kalian merasa penasaran dengan ramalan primbon rezeki di tahun baru ini. Seperti yang sudah diketahui, weton merupakan salah satu hal yang bisa digunakan untuk mengetahui peruntungan setiap orang.


Selain rezeki, ramalan primbon juga bisa digunakan untuk mencari tahu tentang karakter, jodoh, hingga hari baik yang dimiliki weton tersebut. Namun, pembahasan kali ini akan lebih fokus pada ramalan primbon rezeki saja.

Nah, jika kalian penasaran dengan ramalan primbon rezeki menurut weton di tahun 2023, yuk simak informasi di bawah ini. Ketahui weton apa saja yang bakal sukses besar di tahun ini.

1 dari 3 halaman

1. Ramalan Primbon Rezeki

Ilustrasi (Credit: Unsplash)

Ramalan primbon rezeki menjadi salah satu hal yang kerap bikin penasaran, terutama bagi orang Jawa. Tak hanya rezeki, ramalan primbon juga bisa digunakan untuk menjawab rasa penasaran tentang karakter, peruntungan, dan lain sebagainya. Ramalan itu berdasarkan weton atau nilai hari lahir setiap orang.

Oleh karena itu, penting bagi kalian untuk mengetahui cara menghitung weton. Selain berkaitan dengan ramalan di atas, weton juga bisa digunakan untuk menentukan hari baik untuk acara besar. Misalnya, pernikahan, berpergian jauh, hingga waktu yang tepat untuk membeli rumah.

Nah, jika kalian ingin tahu cara menghitung weton, silakan gabungkan nilai hari lahir dan hari pasaran kalian. Nilai atau neptu setiap hari bisa kalian lihat pada informasi berikut ini.

1. Hari lahir:

- Minggu: 5

- Senin: 4

- Selasa: 3

- Rabu: 7

- Kamis: 8

- Jumat: 6

- Sabtu: 9

2. Hari Pasaran

- Legi: 5

- Pahing: 9

- Pon: 7

- Wage: 4

- Kliwon: 8

Misalnya, kalian lahir di hari Minggu Wage, berarti rumusnya adalah 5+4=9. Nilai 9 ini, yang nantinya bisa digunakan untuk mengetahui berbagai ramalan primbon yang ingin kalian ketahui.

 

 

2 dari 4 halaman

2. Ramalan Primbon Rezeki Menurut Weton

Ilustrasi (Credit: Unsplash)

Setelah mengetahui weton dan neptu hari lahir, kalian juga perlu mengetahui ramalan primbon rezekinya. Ada beberapa weton yang dipercaya memiliki rezeki besar. Berikut ini beberapa weton yang akan membawa rezeki bagi pemiliknya.

1. Minggu Wage: Menurut primbon Jawa, tanggal lahir weton ini memiliki peruntungan yang baik. Karakter orang dengan weton Minggu Wage dikenal baik dan sangat dermawan. Sifat tersebut yang kemudian membawa rezeki datang padanya.

2. Selasa Pon: Weton Selasa Pon membawa keberuntungan yang positif karena mudah mendatangkan rezeki bagi pemiliknya.

3. Rabu Pon: Orang yang lahir di hari Rabu Pon diyakini punya banyak keberuntungan. Mulai dari rezeki berupa materi hingga non-materi.

4. Rabu Pahing: Weton Rabu Pahing juga mudah mendapatkan rezeki. Selain itu, orang yang lahir di hari tersebut juga dipercaya punya otak yang sangat pintar sehingga bisa membawanya dalam banyak keberuntungan.

5. Kamis Kliwon: Orang yang punya weton Kamis kliwon dipercaya berkarakter baik dan ikhlas sehingga akan memberikan dampak positif bagi diri pemiliknya.

6. Kamis Legi: Weton Kamis Legi juga dipercaya mudah mendatangkan rezeki karena punya kecerdasan tinggi serta beruntung dalam sebuah usaha.

7. Jumat Kliwon: Weton Jumat kliwon memiliki keberuntungan berupa kekayaan hingga kehidupannya yang Makmur.

 

 

3 dari 4 halaman

3. Weton yang Bakal Sukses Besar di Tahun 2023

Ilustrasi (Credit: Unsplash)

Memasuki tahun baru 2023, mungkin banyak ramalan primbon yang ingin kalian ketahui. Salah satu ramalan yang paling banyak dicari adalah rezeki. Wajar jika kalian penasaran dengan nasib perekonomian di tahun 2023 ini. Nah, berikut ini ada sejumlah weton yang diramalkan bakal sukses besar di tahun 2023. Apa wetonmu termasuk? Untuk tahu jawabannya, silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Minggu Kliwon

Pada bulan Januari 2021 ini, ada pertanda peningkatan dalam segi pekerjaan dan usaha untuk orang yang lahir di hari Minggu Kliwon. Kemampuan diri dalam panggung sosial akan banyak membawa keberuntungan tersendiri jika orang tersebut bisa menerima pendapat atau saran dari teman maupun keluarga.

2. Senin Pahing

Bagi kalian yang lahir di hari Senin Pahing, jangan membebani pikiran dengan pendapat orang lain yang belum tentu kebenarannya. Rezeki baik yang akan kalian terima juga perlu dikelola dengan benar alias jangan dihambur-hamburkan. Kalian juga perlu lebih waspada dalam membantu orang.

3. Selasa Legi

Weton Selasa Legi akan mendapat banyak berkah di Januari 2023 ini. Mengutamakan hal yang bersifat primer harus kalian perhatikan. Hindari pula perseteruan dengan keluarga.

4. Rabu Wage

Kalian yang lahir di hari Rabu Wage akan mendapat energi positif dalam usaha meningkatkan taraf kehidupan. Kalian memiliki peluang besar menjadi salah satu weton paling beruntung tahun ini jika berhasil mengatur keuangan dengan lebih bijaksana.

5. Rabu Legi

Orang yang lahir di hari Rabu Legi akan menjadi orang yang paling bersahabat di tahun ini. Meski begitu, kalian tak perlu membuat semua orang merasa senang.

Nah, KLovers, itulah penjelasan mengenai ramalan primbon rezeki menurut weton di 2023.

 

 

(kpl/gen/ans)

Topik Terkait