ADVERTORIAL

Resolusi 2023: Harus Makin Gercep Atur Keuangan!


Plus | Kamis, 15 Desember 2022 14:34

Kapanlagi.com - Mendekati tahun baru 2023, biasanya ada saja resolusi-resolusi yang dibuat. Salah satunya adalah mewujudkan kemampuan finansial yang lebih mapan dan terkendali. Namun, yang namanya hidup itu selalu saja terdapat godaan-godaan nggak tertahankan dan malah bikin isi dompet bocor alus. Misalnya saja, saat ada promo besar-besaran untuk pembelian produk makanan, fesyen, dan keperluan sehari-hari lainnya.

Ini dia 2 buah tips menjalankan resolusi keuangan yang bisa dilakukan.


Bikin Reminder Bayar-Bayar Tagihan di Awal Bulan

Credit: Shutterstock

Hampir semua orang saat ini memiliki tagihan bulanan. Mulai dari listrik, air, pendidikan, telepon bahkan tagihan kartu kredit. Jika telat melakukan pembayaran, maka bisa saja kamu akan didenda atau diberikan bunga yang jumlahnya nggak sedikit. Oleh karena itu, penting banget lho untuk membuat reminder tentang pembayaran apa saja yang diperlukan supaya nggak lupa dan terlambat.

Mulailah dengan mencatat tanggal-tanggal penting tagihan di awal bulan. Kalau bisa, prioritaskan dahulu pembayaran yang memiliki waktu tenggat terdekat dan jumlahnya lebih besar dari lainnya. Sehingga, pembayaran-pembayaran yang tersisa bisa dipenuhi dengan lebih mudah dan nggak membebani.

Pegang Kendali Pengeluaran Kartu Kredit Kamu

Credit: Shutterstock

Memenuhi resolusi keuangan di tahun baru sekarang lebih nyaman dan gampang dengan memegang kendali kartu kredit sendiri, apalagi sekarang atur transaksi Kartu Kredit Danamon bisa langsung dari aplikasi D-Bank PRO.

Credit: Danamon

Satu-satunya mobile banking Danamon yang menawarkan kemudahan dan beragam transaksi baik finansial maupun non finansial. Serunya lagi dapat diakses melalui website juga lho.

Nah Buat kamu para pengguna Kartu Kredit Danamon bisa menikmati fitur-fitur untuk semakin mudah akses Kartu Kredit Danamon melalui D-Bank PRO seperti:

Ubah transaksi menjadi cicilan
- Cek Informasi Kartu
- Cek Transaksi Terakhir
- Cek E-Statement
- Aktivasi Kartu
- Ubah PIN
- Info Cicilan
- Ubah Limit
- Blokir/Buka Blokir Kartu Kredit

Yuk Download D-Bank PRO sekarang di AppStore atau PlayStore dan hubungkan Kartu Kredit Danamon kamu sekarang juga!

(kpl/glo)

Topik Terkait