ADVERTORIAL

Rumah Bisa Bawa Hoki, Mitos atau Fakta? Bedah Bersama Pakarnya di KPR BRI Virtual Expo


Plus | Sabtu, 6 Februari 2021 00:01
Editor : Iwan Tantomi

Kapanlagi.com - Bahagia dan bangga sudah pasti dirasakan saat akhirnya selangkah lagi bisa mewujudkan resolusi #BeraniPunyaRumah sendiri. Tapi, tugas belum selesai sampai di situ karena PR selanjutnya adalah memikirkan desain agar jadi hunian yang nyaman ditempati. Dalam perjalanannya, memikirkan desain rumah ternyata nggak semudah yang dibayangkan. Ada yang bilang kalau anak tangga nggak sebaiknya menghadap pintu karena bisa mendatangkan sial. Pernah juga mendengar kalau elemen air di dalam rumah bisa bikin rezeki makin mengalir.

Sebenarnya, rumah bisa bawa hoki itu mitos atau fakta sih? Daripada penasaran, mending bedah langsung bersama pakarnya di acara Edutainment Talkshow Vol. 1 KPR BRI Virtual Expo yang akan berlangsung pada Sabtu, 6 Februari 2021 jam 14.30 live streaming di Vidio, yuk!


Kenalan dengan Konsep Feng Shui Rumah

Konsep rumah yang membawa hoki merupakan salah satu poin yang dibahas dalam ilmu Fengshui rumah. Feng shui sendiri secara sederhana adalah ilmu topografi kuno asal Tiongkok yang mempelajari korelasi kehidupan selaras antara manusia dan bumi. Dalam feng shui rumah, ilmu ini mempelajari pengaruh energi alam semesta dan lingkungan sekitar suatu bangunan saling mempengaruhi hidup dan hoki seseorang.

credit: Bank BRI



Jadi, mendesain dan melakukan penataan rumah nggak asal membuatnya jadi terlihat lebih aesthetic saja, tapi juga perlu memperhatikan keseimbangan energi di dalamnya. Bedah lebih jauh dalam sesi Edutainment Talkshow Vol. 1 KPR BRI Virtual Expo dengan tema Rumah Simbol Keberuntungan yang akan berlangsung pada Sabtu, 6 Februari 2021 jam 14.30 nanti. Temukan fakta-fakta menariknya bersama Yulius Fang, sang Master Feng Shui ternama di tanah air!

Selain itu, talkshow menarik ini juga akan menghadirkan Assistant Vice President BRI, Wagiman S. dan Marketing Director PT Diamond Citra Propertindo, Tbk Tony Hartono. Pastikan kamu stay tune sampai akhir, karena ada hadiah menarik berupa saldo LinkAja senilai Rp500 ribu untuk 14 orang pemenang!

Jangan Lupa Mampir ke KPR BRI Virtual Expo

credit via shutterstock

Setelah mendapatkan inspirasi dan pencerahan tentang rumah masa depan, jangan lupa mampir ke KPRBRIVIRTUAL.COM untuk mengikuti pameran properti yang digelar secara virtual oleh Bank BRI. Acara yang berlangsung hingga 26 Maret 2021 ini punya sederet penawaran menarik. Ada lebih dari 200 proyek perumahan yang bisa jadi alternatif pilihan kamu, sesuai budget yang ada dan pastinya dari rumah saja.

Selain itu, pameran virtual ini juga menawarkan berbagai benefit program yang menguntungkan. Misalnya saja suku bunga rendah, yaitu mulai 3,76 fix 1 tahun! Ada juga bebas biaya administrasi, provisi, dan appraisal yang bisa diajukan secara gampang lewat BRISPOT. Cukup lewat aplikasi, bebas antri!

Tungguin Juga Talkshow Lainnya

Selain talkshow tentang Rumah Simbol Keberuntungan, KPR BRI Virtual Expo nantinya juga akan menghadirkan talkshow seru lainnya bersama influencer dengan tema yang nggak kalah menarik. Ssstt, bocorannya akan ada Prita Ghozie, Jonathan End, Dara Setyohadi, dan Christian Sugiono. Tungguin updatenya hanya di KapanLagi ya!

So, catat tanggalnya biar nggak ketinggalan talkshow Rumah Simbol Keberuntungan, pada Sabtu 6 Februari 2021 jam 14.30 hanya di Vidio!

(kly/wri)

Topik Terkait