Sambut Bulan Oktober, Kota Kasablanka Hadirkan Berbagai Keseruan Lewat Celebration of Halloween!


Berita | Sabtu, 15 Oktober 2022 09:01

Kapanlagi.com - Bulan Oktober identik dengan perayaan Halloween yang pastinya ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Pada tahun ini, Kota Kasablanka akan kembali menghadirkan berbagai keseruan memeriahkan perayaan Halloween dalam rangkaian program Celebration of Halloween yang berlangsung dari tanggal 26 September hingga 31 Oktober 2022.


Untuk para Beauty Lovers, ada puluhan beauty brand di BeautyFest Asia 2022 'The Best Beauty Festival in SouthEast Asia' yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 16 Oktober 2022 di area Ground Floor. Pengunjung dapat mengikuti banyak kegiatan menarik selama BeautyFest Asia 2022 seperti Beauty  Talkshow, Beauty Demo, dan Meet & Greet dengan Pony seorang beauty blogger asal Korea Selatan.

Lalu untuk para Korean Lovers yang juga ingin tahu lebih tentang Korean Beauty, Kota Kasablanka menghadirkan Annyeong Yeorobun 'Korean Beauty and Food Week' selama tanggal 19 sampai 23 Oktober 2022 di Food Society Kota Kasablanka yang diramaikan dengan Make Up Class, K-Pop Dance Competition, dan K-Pop DJ Noraebang.

1 dari 2 halaman

1. Hobbies O'Ween hingga Beer Pong Competition

Perayaan Halloween di Kota Kasablanka / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Semakin seru lagi, berbagai hewan eksotis kembali memeriahkan Halloween di Kota Kasablanka dalam event Hobbies O'Ween Vol.2 yang berlangsung mulai 25 Oktober hingga 6 November 2022 di Fashion Atrium Kota Kasablanka. Pengunjung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan berbagai hewan eksotis seperti reptil, kura-kura, sugar glider, dan banyak lainnya sembari mendapatkan informasi mengenai hewan eksotis dan berfoto di area photobooth.

Tidak sampai di situ saja, keseruan Halloween di Kota Kasablanka juga dimeriahkan dengan Beer Pong Competition dan Live Accoustic di OctoBeer Fest, mulai tanggal 31 Oktober di Food Society Kota Kasablanka. Celebration of Halloween juga akan dilengkapi dengan dekorasi Halloween di sekitar area Mall bertemakan rumah Halloween yang menonjolkan instalasi rumah dengan ornamen pohon, labu dan kelelawar yang dikemas secara menarik dan menggemaskan.

"Kota Kasablanka selalu berupaya untuk melengkapi setiap momen pengunjung dengan mengadirkan program belanja dan hiburan yang berkesan bagi pengunjung setia. Hadirnya Celebration of Halloween diharapkan dapat memberikan pengalaman belanja yang seru dan menyenangkan, baik bagi pengunjung hingga berbagai pelaku ekonomi kreatif yang terlibat. Hal ini juga sebagai upaya Kota Kasablanka dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional," jelas Lusiana, Direktur Kota Kasablanka.

2 dari 3 halaman

2. Special treats di program 'Faboolous Threats'

Melengkapi keseruan perayaan Halloween, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan special treats lainnya di program 'Faboolous Treats' di PG Card App mulai tanggal 26 September hingga 20 November 2022. Mulai dari 5 poin saja, pengunjung sudah bisa mendapatkan voucher staycation di Hotel mewah seperti di The Hermitage Jakarta, Le Meridien Jakarta, dan Wyndham Casablanca, selain itu juga ada mainan dari brand favorit seperti Lego, Barbie, dan DC Multiverse. Penukaran poin dapat dilakukan pada PG Card App dan di PG Card Lounge, Ground Floor.

Program ini dapat diikuti seluruh pengunjung. Dan bagi yang belum memiliki PG Card dapat melakukan registrasi secara mudah dengan download PG Card App secara gratis di App Store dan Play Store.

(kpl/gtr)