Sandiaga Uno Sebut Platform Live Streaming Miliki Peluang Bisnis yang Menjanjikan


Berita | Jum'at, 24 Februari 2023 09:34

Kapanlagi.com - Era digital berkembang semakin pesat diikuti perkembangan ekosistem yang melesat hebat. Salah satu yang cukup populer selain media sosial adalah platform streaming. Nimo TV adalah salah satu platform streaming global terkemuka.


Kehadiran Nimo TV juga disadari oleh Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Menurutnya, platform streaming memiliki peluang bisnis yang menjanjikan.

Dalam perkembangan teknologi yang pesat saat ini, bisnis platform live streaming telah menjadi ruang komersial baru yang menjanjikan. Sumber pendapatan bagi setiap pengguna, juga dapat memberikan layanan hiburan bagi masyarakat, ujar Sandiaga baru-baru ini.

1 dari 2 halaman

1. Adaptasi dengan Tren

Sandiaga Uno Sebut Platform Live Streaming Miliki Peluang Bisnis (Credit: Istimewa)

Nimo TV baru saja merampungkan malam puncak penghargaan Nimo TV Gala 2022. Sandiaga S. Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, menyatakan dukungannya terhadap acara tersebut.

Nimo TV berinisiatif untuk memberikan penghargaan bagi para content creator yang memiliki kreativitas dan kesadaran tinggi akan pentingnya beradaptasi pada tren terbaru serta pandai mengambil peluang untuk menampilkan konten yang segar, menarik dan bermanfaat bagi penonton," terangnya.

 

2 dari 3 halaman

2. Dapat Memotivasi

"Kami juga berharap acara ini dapat memotivasi dan menginspirasi seluruh content creator yang ada di Indonesia, selalu menciptakan konten yang kreatif, menarik dan tentunya bermanfaat bagi ekonomi dan kemajuan bangsa Indonesia, lanjutnya.

Di tahun 2023, Nimo TV berharap dapat mendorong seluruh content creator untuk terus berinovasi dan menghadirkan konten berkualitas melalui aktivitas dan kebijakan insentif yang dihadirkan oleh Nimo TV.

Pada saat yang sama, platform akan terus meningkatkan pendapatan content creator dan terus meningkatkan pengalaman interaksi pengguna, sehingga membentuk hasil yang menguntungkan untuk seluruh pelaku di dalamnya, baik untuk content creator, pengguna dan platform.

 

(kpl/tdr)

Topik Terkait