Santa Gift House dari Layer Speech, Bisa Jadi Inspirasi Hampers Natal Unik nan Lucu


Plus | Rabu, 15 Desember 2021 16:17

Kapanlagi.com - Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru sebentar lagi akan tiba. Tentunya momen ini bisa menjadi ajang untuk menunjukkan kasih sayang dan menjaga hubungan dengan orang-orang terdekat.

Hampers bisa menjadi pilihan untuk memberikan hadiah bagi orang spesial. Salah satunya hampers yang berisi kue manis dengan hiasan lucu nan menggemaskan.


Layer Speech menghadirkan beragam hampers untuk Natal nanti. Ide ini bisa inspirasi kado untuk diberikan kepada keluarga maupun sahabat.

Kue Manis dengan Hiasan Lucu

Santa Gift House inspirasi hampers Natal Lapislegit Layer Speech

Santa Gift House bisa jadi rekomendasi untuk yang mencari hampers Natal unik dan lucu. Kuenya berupa lapis legit yang dihiasi dengan berbagai ornamen Natal.

Paket hampers ini berisi lapis legit minibite large 22 cm ( ditaruh dalam rumah mini), kotak kayu, lampu tidur, pohon dan santa mini serta hiasan lainnya. Santa Gift House ini masuk dalam edisi terbatas dan bisa dikirim ke luar kota.

Spesialis Lapis Legit

Inspirasi hampers Natal Lapislegit Layer Speech

Layer Speech dikenal sebagai spesialis lapis legit, spikoe, dan banana mini roll. Bisnis ini merupakan yang pertama di Indonesia dan sudah ada di Jakarta serta Surabaya.

Untuk yang tertarik bisa memesannya lewat ManisdanSedap.com secara pre-order. Ada beragam pilihan hampers unik nan lucu yang bisa dipilih untuk sahabat dan keluarga. Yuk buat Natal makin berkesan dengan berikan kado spesial!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/lmp)

Topik Terkait