Segarnya Bikin Ngiler, Es Teler Kekinian Sekarang Dikreasikan Jadi Puding dan Cake Lho


Plus | Jum'at, 11 Februari 2022 15:14
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Kalau ngobrolin soal es teler, apa sih yang pertama kali terlintas dalam pikiran? Minuman es segar khas Indonesia dengan beragam isian mulai dari kelapa muda, jelly, alpukat, dan buah-buahan lainnya yang bisa disesuaikan dengan selera. Kalau siang-siang mikirin es teler, pastinya nggak pernah gagal bikin ngiler terutama saat cuaca panas.

Seiring zaman yang semakin modern, es teler pun diolah menjadi kudapan kekinian yang nggak kalah memanjakan lidah. Nggak lagi dalam bentuk es yang bisa dijumpai di abang-abang gerobakan, ada banyak kreasi es teler lain yang wajib dicoba dari seller ManisdanSedap.com. Apa saja nih?


Es Teler Dessert Box Pudding

Credit: SamaSama Cakery

Tren dessert box memang jadi hal yang banyak disukai para foodies. Nggak heran kalau para seller pun berlomba menciptakan kreasi dessert box yang beda dan tetap disuka. Misalnya saja Es Teler Dessert Box Pudding yang dihadirkan oleh SamaSama Cakery di Bandung.

Kalau selama ini kamu hanya menikmati es teler dalam bentuk minuman dingin, kreasi yang satu ini dijamin bikin ketagihan juga. Es teler yang dikreasikan menjadi dessert box dengan isian buah nangka asli, kelapa, dan kombinasi puding yang lembut pastinya jadi hal yang kamu suka.

Puding Es Teler

Credit: DJ3 Bless Pudding

Salah satu ciri khas dari es teler adalah sensasi kesegarannya yang selalu berhasil menghilangkan dahaga saat cuaca terik. Makin menyenangkan lagi karena sekarang ada kreasi es teler yang lebih istimewa dalam bentuk puding!

Langsung saja cobain Puding Es Teler yang bisa kamu pre order langsung di DJ3 Bless Pudding yang ada di Balikpapan. Rasanya dijamin enak banget karena menghadirkan perpaduan alpukat, nangka, kelapa muda dan susu. Puding ini juga menggunakan buah asli demi menjaga cita rasa es teler yang dihadirkan.

Es Teler Cake

Credit: Scookidou.id

Kebayang nggak kalau es teler dikreasikan jadi cake istimewa? Daripada penasaran, bisa langsung kamu cicipi sendiri dengan pre order Es Teler Cake dari scookidou.id di Batam. Sekilas, bentuknya mirip dengan cake biasa yang tampak cantik. Saat dicicipi, sensasi es teler yang unik langsung terasa!

Scookidou.id sendiri merupakan spesialis birthday chiffon cake dan soft cake dari Batam yang menghadirkan varian istimewa dengan harga terjangkau. Biar nggak penasaran, pre order langsung saja, yuk!

Wah, nggak nyangka ya ternyata ada banyak kreasi es teler kekinian yang dihadirkan oleh seller lokal. Bisa langsung kamu pre order di ManisdanSedap.com lho, KLovers! Platform digital yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com yang membantu para pecinta kuliner dalam menemukan makanan favorit mereka yang bisa dipesan secara pre order.

Nggak hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga mendukung para seller UMKM lokal dalam memajukan usaha mereka. Platform tersebut berperan sebagai etalase online yang membantu para seller memasarkan produk jualan mereka. Dilengkapi dengan tombol pemesanan yang bisa langsung diklik untuk menghubungkan kamu dengan sellernya langsung, pemesanan makanan pun jadi lebih praktis.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/wri)

Topik Terkait