ADVERTORIAL

Self Healing Saat Musim Hujan, dari Rebahan Sampai Bisa Dapetin Hadiah Jutaan


Plus | Kamis, 17 November 2022 11:26
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Curah hujan yang cukup tinggi mulai sering terjadi di berbagai daerah di tanah air. Hal ini sebenarnya wajar saja karena akhir tahun memang identik dengan musim hujan yang terjadi hampir setiap hari. Tapi, hal ini mungkin sedikit mengganggu rencana healing yang sudah disusun sedemikian rupa.

Kalau musim hujan bikin mager ke mana-mana, terlebih di tengah cuaca ekstrem yang rawan penyakit seperti sekarang ini, di rumah aja memang jadi pilihan yang bijak. Self healing pun bisa tetap dilakukan dengan berbagai ide seru ini. Sstt, ada kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah juga lho!


Rebahan Sambil Maraton Serial Favorit

(c) Shutterstock

Self healing paling ampuh saat musim hujan tentu saja rebahan. Apalagi buat kamu yang sehari-hari disibukkan dengan berbagai kegiatan di kantor dari pagi sampai malam yang selalu bikin kangen kasur di rumah. Bisa menikmati rebahan merupakan momen paling langka yang wajib banget dinikmati.

Biar makin seru bisa ditemani dengan maraton serial favorit. Kalau selama ini kesibukan sehari-hari bikin kamu nggak ada energi buat nonton, bisa jadi agenda self healing yang seru abis. Mau coba juga?

Baking atau Cooking Makanan yang Bisa Dinikmati di Tengah Musim Hujan

(c) Shutterstock

Udara dingin di tengah musim hujan memang bisa bikin gampang laper. Makanan favorit pun bisa memberikan healing therapy tersendiri buat yang lagi di rumah aja selama musim hujan. Buat yang suka bereksperimen dengan resep di dapur, boleh banget jajal bikin sendiri cemilan favoritmu.

Ada banyak ide dan inspirasi makanan yang cocok dinikmati saat musim hujan. Misalnya saja bread pudding yang menjadi comfort food favorit. Kalau lagi ingin menikmati makanan pedas berkuah, kamu juga bisa mencoba bikin sendiri seblak, bakso, atau makanan khas lainnya. Pasti bisa memanjakan lidah banget.

Cobain Hobi Baru Seperti Coloring atau Bikin Podcast

(c) Shutterstock

Mumpung temanya adalah self healing, nggak ada salahnya kamu mulai mencoba beragam hobi baru yang bisa memberikan efek relaksasi yang diinginkan. Misalnya saja mencoba coloring atau mewarnai yang dapat memberikan ketenangan pada pikiran, mengurangi kecemasan, hingga meringankan stres.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba eksplorasi bakat dan skill yang dimiliki dengan mencoba bikin podcast sendiri. Belakangan ini konten digital seperti podcast lagi banyak diminati oleh anak muda buat bercerita apa saja. Mulai dari sharing tentang pengalaman pribadi, curhat, hingga membuat review atau ulasan tentang film atau hal tertentu lainnya.

Nonton Game Show Terbaru dari DANA, Rebut Hadiahnya!

Ini dia cara baru healing yang nggak hanya bisa mendapatkan hiburan menarik, tapi ada juga kesempatan memenangkan hadiah fantastis. Yuk, langsung tonton game show terbaru dari DANA bertajuk More DANA Game! Setiap minggunya bakal ada influencer dan content creator yang saling beradu skill dalam memenangkan berbagai game dan tantangan yang dihadirkan. Dipandu oleh host keren Jodi Hendrarto, persaingan setiap episodenya terasa makin sengit!

Beberapa sosok ternama di media sosial sudah pernah tampil beradu strategi dalam More DANA Game, seperti Natya Shina, Rendy Pritz, Claraksu, Bondol.jpg, Ardit Erwandha, Reza Surya, Olivia Tommy, hingga Emil dan Lutfi. Nggak hanya nonton permainan seru yang disajikan saja, ada juga kesempatan memenangkan hadiah menarik jutaan rupiah hanya dengan modal nonton, subscribe, dan beri komentar dengan menjawab pertanyaan yang ada. DANA Indonesia juga bakal bagi-bagi hadiah lebih banyak jika sudah mencapai total subscriber berikut ini:

3 Earphone JBL TWS, di 320.000 Subscribers.

3 TV Xiaomi 32", di 330.000 Subscribers.

3 Xiaomi Redmi 10 5G, di 340.000 Subscribers.

3 Samsung Galaxy Z Flip 4 5G, di 350.000 Subscribers.

1 Yamaha All New NMAX 155, di 360.000 Subscribers.

Yuk, buruan ajak semua orang yang kamu kenal buat subscribe YouTube DANA Indonesia dan nonton video terbaru DANA Game Show!

Nggak hanya itu saja, masih ada juga hadiah Saldo DANA Rp100 ribu yang bisa dibawa pulang 10 pemenang terpilih setiap minggunya. Cek syarat dan ketentuan memenangkan hadiahnya di sini.

Jadi, jangan sampai ketinggalan setiap episode seru More DANA Game setiap Kamis jam 15.00 WIB di Youtube Channel DANA Indonesia dan rebut hadiah menariknya!

(adv/wri)

Topik Terkait