Serba-Serbi Japanese Fruit Sandwich, Kudapan Manis yang Cocok Dinikmati Kapan Saja


Plus | Senin, 14 Februari 2022 07:11
Editor : Jeffrey Winanda

Kapanlagi.com - Seiring dengan mobilitas yang makin meninggi akhir-akhir ini, hadirnya makanan dan minuman on the go selalu menjadi penyelamat. Selain enak, kepraktisannya membuat camilan dan minuman on the go selalu bisa dinikmati dalam situasi apapun. Dalam beberapa waktu terakhir, muncul primadona baru dalam wujud kudapan manis dan bisa dinikmati kapanpun yaitu Japanese Fruit Sandwich.

Dilihat dari namanya, Japanese Fruit Sandwich yang populer di Jepang menghadirkan roti isi buah yang nikmat sekaligus sehat. Rasa manis dari buah segar serta sensasi krim lembut di dalamnya membuat Japanese Fruit Sandwich digandrungi banyak orang termasuk Indonesia.


Kabar baiknya, kini kamu bisa menikmati nikmatnya Japanese Fruit Sandwich tanpa harus pergi ke negeri Sakura. Kreativitas pelaku industri kuliner di Tanah Air pun bakal memanjakanmu lewat menu Japanese Fruit Sandwich yang dijamin bikin ketagihan.

Fruit Sandwich by Chudoku Bakery

(c) Chudoku Bakery

Chudoku Bakery merupakan salah satu gerai pastry yang wajib dicoba di Bandung. Kudapan manis yang disediakan bakal selalu bikin nagih.

Salah satunya adalah menu Fruit sandwich yang dihadirkan. Roti isi ini bakal menggoyang lidah lewat buah segar seperti jeruk dan kiwi. Tak hanya itu, Fruit Sandwich dari Chudoku juga hadir dengan cream cheese rasanya menyatu sempurna dengan buah segar dalam sekali gigitan.

Fresh Fruit Sandwich Sando by Enchante

(c) Enchante

Jogjakarta memang selalu identik dengan Gudeg. Namun kamu perlu mencoba kudapan lain seperti roti buah yang dihadirkan Enchante.

Fresh Fruit Sandwich Sando dari Enchante dibuat dengan roti yang lembut, krim premium, serta buah stroberi segar. Sekali gigitan, dijamin ketagihan dan bakal ingin memakannya lagi.

Dapatkan Fruit Sandwich di ManisdanSedap.com

Kabar baiknya, manisnya fruit sandwich ini bisa kamu pesan dan akan datang langsung di depan pintu rumahnya. Kamu bisa memesannya di ManisdanSedap.com

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Nggak cuma memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk pre-order Japanese Fruit Sandwich sekarang juga!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/jef)

Topik Terkait