Si Paling Promo Hunter Merapat! D-Bank PRO #SelaluMenggoda Lewat Promo Kopi Sunyi!


Plus | Rabu, 29 November 2023 18:43
Editor : Iwan Tantomi

Kapanlagi.com - Jadi generasi yang hidup di era digital, pasti nggak asing lagi dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan lewat kemajuan teknologi. Bahkan, transaksi sehari-hari seperti bayar tagihan, beli barang, kirim uang, beli pulsa, sampai nabung dan investasi juga semakin gampang berkat kehadiran mobile banking.

Yup, mobile banking memang seperti 'life savior' buat generasi kekinian yang memudahkan transaksi dari mana saja dan kapan saja. Cuma dengan rebahan aja, kamu bisa beli barang dari luar kota, traktiran online ke sahabat terdekat, dan berbagai aktivitas transaksi digital lainnya. Nggak heran kalau banyak dari kamu yang punya mobile banking lebih dari satu. Biasanya sih disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing, ada yang dipakai transaksi sehari-hari, nabung buat tiket konser dan hiburan lain, atau buat investasi masa depan.


Biarpun terbiasa menggunakan banyak mobile banking, tapi cuma D-Bank PRO by Danamon yang #SelaluMenggoda dengan fitur dan benefit istimewanya. Paling baru, kamu bisa mendapatkan promo istimewa kalau beli Kopi Sunyi, lho. Si paling promo hunter wajib banget merapat nih!

Promo Spesial Bagian dari CSR Danamon Peduli dan Sunyi Academy

Salah satu godaan terbesar buat pengguna D-Bank PRO by Danamon adalah promo yang ditawarkan. Beberapa waktu lalu, D-Bank PRO by Danamon sudah sukses menggelar promo beli kopi seharga Rp1 di Kopi Sunyi di 3 kantor cabang Danamon. Promo ini jadi bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Danamon Peduli yang bekerja sama dengan Sunyi Academy. Emang boleh sepromo itu?

For your information, Kopi Sunyi adalah sebuah coffee shop di bawah naungan Sunyi Academy yang didedikasikan buat memberikan lapangan pekerjaan untuk teman-teman penyandang disabilitas. Didirikan oleh Mario Gultom dan Almaz Nizar, semua outlet Kopi Sunyi dijalankan 100% oleh barista dan chef penyandang disabilitas. Biarpun memiliki keterbatasan, tapi mereka mampu menciptakan racikan kopi yang mantap!

CSR Danamon Peduli dan Sunyi Academy

Program beli kopi Rp1 dengan QRIS D-Bank PRO ditujukan untuk mendukung teman-teman disabilitas. Jadi, dari setiap Rp1 yang dikeluarkan pembeli pada periode lalu, artinya kamu sudah mengeluarkan donasi Rp30 ribu untuk kawan disabilitas yang membutuhkan bersama Danamon Peduli & Sunyi Academy. Selain bisa menikmati promo menggoda, kamu juga bisa berbagi yang bikin hidup jadi penuh arti!

Nikmati Juga Penawaran Menarik Lainnya!

Nggak sempat menikmati promo beli kopi Rp1 dengan QRIS D-Bank PRO by Danamon? Tenang, kamu masih bisa menikmati program reguler QRIS D-Bank PRO menarik lainnya! Ada cashback 15% hingga Rp15 ribu tanpa transaksi minimum yang bisa dinikmati di semua gerai Kopi Sunyi, mulai 1 November 2023-30 April 2024! So, pastikan jangan sampai kelewatan! Info lebih lengkap klik di sini.

Nggak Cuma Promo Menarik, D-Bank PRO Punya Fitur Lengkap

D-Bank PRO by Danamon

D-Bank PRO by Danamon adalah satu-satunya mobile banking dari Danamon yang bisa diakses lewat aplikasi maupun website. Selain itu, godaan fitur yang lengkap jelas nggak bisa ditolak. Kamu bisa memanfaatkannya untuk melakukan transaksi sehari-hari mulai dari BI FAST Transfer, pembayaran dengan QRIS, pembayaran tagihan, hingga top up e-wallet atau paket internet.

Kamu juga bisa memanfaatkannya untuk manajemen Kartu Kredit Danamon seperti mengubah transaksi Kartu Kredit menjadi cicilan, transfer sisa limit Kartu Kredit ke rekening pribadi, mengaktifkan Autopay, hingga pembayaran tagihan menggunakan Kartu Kredit. Nggak cuma itu saja, D-Bank PRO juga menawarkan fitur jual beli valas hingga investasi dengan rate yang berani diadu. Ada kesempatan mendapatkan cashback dan reward juga!

See, menarik banget kan promo spesial yang ditawarkan D-Bank PRO yang satu ini? Terlepas dari apapun yang kamu punya, D-Bank PRO emang #SelaluMenggoda! Yuk, download aplikasinya sekarang!

(kly/wri)

Topik Terkait