Sinopsis GO AHEAD Chinese Drama Beserta Daftar Pemain dan Hal Menarik Lainnya


Berita | Selasa, 16 Mei 2023 13:33

Kapanlagi.com - Pecinta drama di Indonesia sudah semakin mudah mengakses berbagai tontonan dari luar negeri, salah satunya adalah drama China. GO AHEAD Chinese drama menjadi pilihan menarik saat kalian punya waktu luang untuk menontonnya.


GO AHEAD Chinese drama memiliki 46 jumlah episode yang rilis pada tahun 2020. Secara garis besar, drama ini berkisah tentang tiga sahabat yang tumbuh bersama selayaknya keluarga. Mereka sempat terpisah selama bertahun-tahun sebelum akhirnya bertemu kembali.

Jika kalian tertarik, silakan simak sinopsis GO AHEAD Chinese drama beserta daftar pemain dan hal menarik lain sebelum memutuskan untuk menontonnya.

1 dari 3 halaman

1. Sinopsis GO AHEAD Chinese Drama

(Credit: Imdb.com)

Sinopsis GO AHEAD Chinese drama berkisah tentang tiga anak yang bersahabat dan tumbuh besar bersama tanpa adanya ikatan darah. Karena sudah sangat akrab, mereka menganggap dan memperlakukan satu sama lain layaknya keluarga. Keterikatan mereka juga didukung oleh permasalahan yang dihadapi di keluarga masing-masing.

Aktivitas seperti berbagi keluh kesah dan berkumpul seolah menimbulkan perasaan cinta, kasih sayang, dan kehangatan yang tidak didapat ketika bersama keluarganya. Diceritakan bahwa Jian Jian hanya tinggal bersama dengan ayahnya. Ling Xiao dirawat oleh ayah Jian Jian dan hanya tinggal satu lantai di apartemen yang sama.

Sementara Zi Qiu sejak kecil dititipkan kepada ayah Jian Jian. Sayangnya, ibu Zi Qiu tidak pernah datang walau sekadar menjenguknya. Bisa dikatakan bahwa ketiga anak tersebut tumbuh besar dengan dua ayah tanpa ibu.

Suatu hari, datang momen saat ketiga sahabat tersebut harus berpisah karena sudah lulus SMA. Mereka pun kembali kepada keluarganya masing-masing dan mulai menghadapi hari-hari yang dipenuhi permasalahan-permasalahan pelik.

Selanjutnya, setelah sembilan tahun berpisah mereka bertemu kembali. Sayangnya, kondisi psikologis mereka terganggu. Hal itu merupakan efek dari ketidaksempurnaan keluarga yang mereka punya pada masa pertumbuhan.

Lalu, apakah pertemuan ketiga sahabat itu akan membawa perubahan yang berarti untuk kehidupan masing-masing? Bagaimana mereka akan menjalani keseharian yang dipenuhi trauma masa lalu? Dan apakah mereka bisa tetap saling mengisi selayaknya keluarga meski jauh dari kesempurnaan? Kalian bisa menonton kisah lengkap GO AHEAD Chinese drama ini melalui WeTV, Netflix, atau MGTV.

 

2 dari 4 halaman

2. Daftar Pemain GO AHEAD Chinese Drama

(Credit: Imdb.com)

Selain sinopsis, daftar pemain GO AHEAD Chinese drama yang akan menjadi pemeran tokoh utama maupun pendukungnya juga menarik untuk disimak. Mereka merupakan para bintang yang layak didukung bakatnya.

1. Tan Song Yun sebagai Li Jian Jian

2. Song Wei Long sebagai Ling Xiao

3. Zhang Xin Cheng sebagai He Zi Qiu

4. Tu Song Yan sebagai Li Hai Chao

5. Zhang Xi Lin sebagai Ling He Ping

6. Sun Yi sebagai Qi Ming Yue

7. He Rui Xian sebagai Tang Can

8. An Ge sebagai Zhuang Bei

9. Yang Tong Shu sebagai Chen Ting

10. Yuan Ran sebagai He Mei

11. Amber Song sebagai Qin Mei Ying

12. Sunny Hao sebagai Jin Yu Xiang (Ming Yue's mother)

13. Liu Jin Long sebagai Zhao Hua Guang (Zi Qiu's father)

14. Vian Wang sebagai Du Juan

15. Yu Zi Yang sebagai Zheng Shu Ran

16. Cui Er Kang sebagai Zhou Miao

17. Cong Shang sebagai Li Jian Jian (Young)

18. Xu Wai Luo sebagai Ling Xiao (Young)

19. Li Zhen Zhen sebagai He Zi Qiu (Young)

 

3 dari 4 halaman

3. Hal Menarik GO AHEAD Chinese Drama

(Credit: Imdb.com)

1. Mengandung Banyak Pelajaran Hidup

GO AHEAD Chinese drama mengandung pelajaran hidup tentang pentingnya berdamai dengan takdir. Seperti yang sudah dibahas pada sinopsis di atas, Li Jian Jian, Ling Xiao, dan He Zi Qiu bisa dibilang sebagai anak yang malang. Mereka memiliki konflik di keluarga masing-masing, tapi berusaha saling mengisi ketidaksempurnaan satu sama lain.

Selain itu, drama ini juga memberi pelajaran mengenai pentingnya bangkit dari keterpurukan. Tak hanya tiga tokoh utama, permasalahan juga dimiliki oleh beberapa tokoh pendukung lain. Namun, nyatanya mereka berhasil tumbuh menjadi pribadi yang dewasa untuk berusaha menyelesaikan masalah yang dimiliki. Singkatnya, mereka tak mau pasrah saat diinjak-injak oleh permasalahan yang muncul.

2. Daftar Soundtrack GO AHEAD Chinese Drama

1. No Fear - Ma Song

2. I Will Stay Guard Here - Mao Bu Yi

3. The Light Which Cannot Be Seen - Zhao Bei Er

4. Like a Breeze - Tan Song Yun

5. Rain - Shen Yi Cheng

6. If Rain - Sa Ji

7. My Everything - Jin Jun Zhi

Nah, KLovers, itulah sinopsis GO AHEAD Chinese drama beserta daftar pemain dan hal menarik lainnya.

 

(kpl/gen/ans)

Topik Terkait