ADVERTORIAL

Spesial di BSI International Expo 2024, Buka Tabungan Haji dengan Setoran Tertinggi Bisa Dapetin Paket Umroh!


Plus | Kamis, 20 Juni 2024 21:35
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Punya impian buat menjalankan ibadah umroh atau naik haji, tapi tabungan masih belum terkumpul? Jangan menyerah! Niat yang baik pasti akan mendapatkan jalan yang baik juga. Asalkan rajin menabung dengan sungguh-sungguh, pasti suatu saat bisa terwujud juga!

Jangan lupa untuk selalu update dengan berbagai kesempatan yang ada, seperti berburu info promo-promo menarik yang bisa mendekatkan peluangmu segera pergi ke tanah suci. Misalnya saja dengan datang langsung ke BSI International Expo 2024 yang berlangsung pada 20-23 Juni 2024 di Jakarta Convention Center nih. Ssstt, bocorannya kalau buka tabungan haji dengan setoran tertinggi bisa dapetin hadiah paket umroh!


Modal Setoran Awal Ringan yang Mudahkan Impian ke Tanah Suci

Rajin menabung jadi salah satu syarat wajib kalau ingin segera berangkat ke tanah suci. Biar tabunganmu nggak tercampur dengan uang kebutuhan sehari-hari, wajib banget buat rekening khusus. Mumpung ada BSI International Expo 2024, buruan bikin rekening Tabungan Haji khusus yuk!

Buat kamu yang mau menunaikan niat ke tanah suci, BSI menghadirkan promo Tabungan Haji dengan setoran awal yang ringan, yaitu mulai Rp100 ribu saja untuk pembelian paket Travel Umroh di BSI International Expo 2024. Langkah awal yang ringan untuk impian besarmu nih.

Hadiah Paket Umroh buat Nasabah dengan Setoran Tertinggi

Nggak hanya sampai di situ promo haji dan umroh yang ditawarkan dalam event tersebut. Nantinya, kamu juga berkesempatan memenangkan paket umroh khusus buat nasabah yang membuka Tabungan Haji dengan nominal setoran tertinggi selama BSI International Expo 2024 berlangsung.

Jadi, semakin banyak setoran awal yang kamu lakukan, kesempatan mendapatkan hadiah paket umroh gratis juga akan semakin terbuka lebar. Satu langkah lebih dekat buat segera mewujudkan impian mengunjungi tanah suci yang selama ini dirindukan!

Selain itu, masih ada cashback dan promo menarik lainnya yang juga bisa dinikmati nasabah. Dapatkan cashback hingga Rp5 juta dan cicilan 0% hingga 36 bulan untuk pembelian paket umroh/booking haji khusus atau tiket wisata menggunakan BSI Card Halal di Travel Island. See, sayang banget kan kalau sampai kelewatan!

Makin Meriah dengan Panggung Hiburan Musisi Ternama

Sebagai informasi, BSI International Expo 2024 menghadirkan serangkaian kegiatan untuk mendorong Indonesia sebagai tuan rumah ekonomi syariah di negeri sendiri yang dipersembahkan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI). Nantinya, ajang yang satu ini bakal menjadi ajang buat produsen dan konsumen bisnis halal saling mengenal lewat pameran, seminar, talkshow, hingga business matching.

Selain menghadirkan pameran dan promo menarik, kamu juga bisa menikmati panggung musik dari deretan artis favorit. Misalnya saja Putri Ariani yang siap perform pada hari pertama BSI International Expo 2024. Selain itu, di hari-hari berikutnya kamu juga akan ditemani oleh penampilan dari Maliq & D Essentials, Quinn Salman, RAN, hingga Kahitna.

Yuk, datang langsung ke BSI International Expo 2024 karena acara ini terbuka untuk umum alias gratis tanpa dipungut biaya!

(kpl/wri)

Topik Terkait