Transaksi Tanpa Perlu Khawatir, DANA Siap Melindungi Transaksi Pengguna Melalui DANA Protection


Plus | Selasa, 24 September 2024 16:39
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - DANA, salah satu aplikasi dompet digital terpopuler di Indonesia, terus berkomitmen untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya. Melalui fitur terbaru DANA Protection, pengguna kini dapat bertransaksi dengan lebih tenang tanpa perlu khawatir akan risiko penipuan atau kehilangan dana.

DANA Protection hadir sebagai tameng ekstra bagi pengguna dalam melakukan berbagai transaksi, mulai dari pembayaran online, transfer dana, hingga pembelian pulsa. Fitur ini dilengkapi dengan teknologi keamanan canggih yang mampu mendeteksi dan mencegah segala bentuk aktivitas mencurigakan.


Penjelasan dan Fitur - Fitur DANA Protection

DANA Protection memiliki beragam fitur unggulan yang membuat pengguna semakin merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi. Fitur ini dilengkapi dengan teknologi keamanan canggih yang mampu mendeteksi dan mencegah segala bentuk aktivitas mencurigakan, bagi para pemilik akun DANA Premium.

Salah satu fitur unggulan dari DANA Protection adalah jaminan saldo kembali 100%, di mana fitur tersebut dihadirkan untuk bisa memastikan pengembalian saldo secara penuh kepada para konsumen.

Berikut fitur-fitur DANA Protection serta cakupan perlindungan yang dapat dinikmati pengguna:

  1. Melindungi Saldo DANA: Penggantian saldo jika ada transaksi yang bukan dilakukan oleh kamu, pemilik akun resmi.
  2. Keamanan Info Kartu Bank: Informasi kartu yang disimpan hanya kamu yang tahu rinciannya & DANA menjaga keamanan bertransaksi.
  3. Memproteksi Akun Anda: Semua aktivitas yang dilakukan di DANA terdapat proses verifikasi untuk meningkatkan keamanan akun.

Para pengguna yang ingin menikmati layanan aman dan nyaman ini pun wajib meng-upgrade akun mereka menjadi DANA Premium. Proses upgrade akun DANA Premium dapat dilakukan dengan melengkapi persyaratan seperti upload dokumen mulai dari e-KTP, hingga foto selfie.

Yuk, bertransaksi dengan aman pakai DANA!

(kpl/wri)

Topik Terkait