ADVERTORIAL

Tren Rumah 2021 Mana yang Kamu Banget Nih? Temukan di Grand Wisata Bekasi


Plus | Jum'at, 29 Januari 2021 18:00

Kapanlagi.com - Banyak yang bilang cari rumah itu seperti cari jodoh. Banyak pertimbangan yang harus dipikir matang-matang sebelum mantap buat memutuskan membeli. Seperti budget, lokasi yang strategis, sampai desain yang memang sesuai dengan karakter generasi zaman now. Selain itu, desain juga penting banget menunjang kenyamanan mengingat sekarang rumah nggak hanya jadi tempat istirahat saja, tapi juga bekerja dan belajar.

Jika goals di tahun 2021 adalah punya rumah sendiri, Grand Wisata Bekasi hadirkan pilihan terbaik. Pasalnya ada dua klaster baru yang bebas kamu pilih sendiri sesuai dengan karakter. Mana nih yang kamu banget?


Punya Rumah di Dekat Tempat Kerja, Why Not?

(c) Grand Wisata Bekasi

Menyusul kesuksesan Garden Hous Phase I yang laris manis pada tahun 2020 lalu, kini Garden Hous Phase II dibuka kembali. Klaster yang satu ini cocok buat mendukung si super sibuk yang ingin punya tempat tinggal yang dekat dengan tempat bekerja.

Yup, kemudahan ini didukung oleh Grand Wisata Bekasi yang memiliki akses langsung ke kawasan industri MM2100 dengan 3.000 perusahaan multinasional. Jika ingin membuka kantor atau layanan jasa tertentu, seperti notaris, konsultan pajak, pengembangan web desain, agen travel, dan desain interior, Garden Hous siap memenuhi keinginan tersebut.

Fleksibilitas Jadi yang Utama

Buat kamu yang punya jiwa dinamis dan fleksibel, Torena+ jadi klaster yang layak diunggilkan karena mengusung konsep ruang interior yang dinamis dan fungsional. Misalnya saja ruang keluarga dan ruang keluarga yang bisa berfungsi sebagai ruang kerja. Nggak hanya itu, kamar tidur anak juga memiliki desain smart dan compact yang bisa menjadi ruang belajar sekaligus istirahat yang nyaman. Kamar tidurnya luas sehingga bisa dimanfaatkan buat menjajal hobi baru.

Asyiknya lagi, rumah di klaster Torena+ memiliki halaman belakang yang luas. Mau dimanfaatkan untuk berjemur, piknik, atau kerja di area outdoor bebas aja! Keunggulan lain dari klaster ini adalah Area Bermain Anak yang luas sehingga cocok jadi hunian idaman di masa kini.

CEO Residential Nasional Sinar Mas Land Herry Hendarta menyebutkan bahwa klaster Torena+ berada di dalam kawasan mega klaster La Monte. Lokasinya berada di tengah Monte Cavallo, Monte Farella, Monte Aviolo, dan Monte Torena yang sudah laris manis terjual.

Toreno+ sendiri memiliki akses yang mudah banget. Jika ingin ke tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 dan Jakarta - Cikampek hanya butuh waktu 5 menit. Sementara itu, hanya butuh 2 menit ke mal Living World Bekasi yang saat ini masih dalam proses konstruksi dan 3 menit ke Go! Wet Waterpark. Ada empat sekolah besar yang ada di dekat klaster tersebut, seperti Notre Dame, Ipeka, Al-Azhar, dan SMAN Tambun Selatan.

Garden Hous dengan harga sekitar 1,5 Milyar ini juga sangat cocok untuk menjadi urban shop. Pasalnya, karena terletak di jantung kawasan residensial dengan 20 ribu penduduk sehingga dapat dijadikan captive market. Konsep retail yang ideal untuk Garden Hous, seperti kafe, restoran, toko sembako, laundry, dan tempat kursus. Untuk menunjang fungsi 3 in 1 tersebut, hunian ini memiliki tiga lantai, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, luas tanah 110 meter persegi, dan luas bangunan 80 meter persegi. Terdapat pula parkir untuk empat mobil, jalan utama yang lebar, dan tersedia pengamanan selama 24 jam penuh, imbuhnya.

Ada beberapa tipe Torena+ yang bisa dipilih, yaitu 7x11, 7x12, 7x13, dan 7x14 meter persegi. Tipe ini menghadirkan 4+1 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, dan 2 tempat mobil plus kanopi dengan harga sekitar mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp. 1,5 miliar.

Tertarik segera pindah ke rumah baru di tahun baru? Buruan kunjungi Marketing Gallery Grand Wisata di Jalan Celebration Boulevard Grand Wisata, exit toll KM 21 Jakarta Cikampek, atau juga bisa mengunjungi Marketing Gallery Grand Wisata di Gerbang Barat Mustika Jaya dan Gerbang Timur Grand Wisata. Info lebih lengkap klik di sini.

(kpl/wri)

Topik Terkait