Tunggal Putra dan Ganda Putri Jadi Harapan, Indonesia Juga Masih Berpeluang Dapat Perunggu dari Hendra-Ahsan


Berita | Jum'at, 30 Juli 2021 21:57

Kapanlagi.com - Laga Semi Final Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 partai Ganda Putra telah berlangsung sore tadi (30/07) yang ditayangkan secara LIVE oleh Indosiar. Setelah melalui perlawanan sengit dari Wang Chi Lin / Lee Yang (Tionghoa Taipei), "The Daddies" Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan harus mengakui keunggulan lawan dalam 2 games sekaligus.


Indonesia masih menaruh harapan pada Hendra / Ahsan untuk kembali berjuang memperebutkan posisi ke-3 demi medali perunggu dari sektor Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020. "Selamat untuk pasangan Wang Chi Lin dan Lee Yang. "Kita juga harus tetap mengapresiasi perjuangan "The Daddies" yang telah berupaya sekeras tenaga", ujar Broto Happy sebagai komentator di Studio 2 Indosiar sore tadi bersama Valentino Simanjuntak sebagai host.

Credit: Indosiar

Harapan Indonesia masih ada pada Anthony Sinisuka Ginting dari sektor Tunggal Putra yang akan kembali berlaga di babak Quarter Final Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Atlet asal Denmark, Anders Antonsen menjadi lawan main Anthony Sinisuka Ginting pada babak penentuan menuju Semi Final esok hari (31/07).

Indosiar akan menayangkan Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 secara LIVE sejak pukul 06.30 WIB pada hari Sabtu, 31 Juli 2021. Laga sengit juga akan dilakoni perwakilan Indonesia lainnya di hari yang sama dari partai Ganda Putri Greysia Polly / Apriyani Rahayu menghadapi pasangan asal Korea Selatan Shin Seung Chan / Lee So Hee di babak Semi Final.

1 dari 2 halaman

1. 'The Daddies' Tetap Berjuang Demi Medali Perunggu

Meski sesuai rekor pertemuan pasangan Ganda Putri kebanggan Indonesia lebih unggul, Greysia Polly / Apriyani Rahayu tentu tetap akan memberikan perlawanan maksimal demi memastikan tiket menuju Final Ganda Putri Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Masih di hari yang sama, "The Daddies" Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan kembali berlaga memperebutkan medali perunggu dengan melawan Aaron Chia / Soh Wooi Yik dari Malaysia yang disiarkan LIVE oleh Indosiar sejak pukul 15.30 WIB.

2 dari 3 halaman

2. Dukung Kontingen Indonesia!

Mari kita dukung kontingen Merah Putih yang sedang berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Dukungan dari segenap rakyat Indonesia sangat berarti bagi atlet terbaik kita yang berjuang habis-habisan agar lagu kebangsaan Indonesia Raya bisa berkumandang di Negeri Sakura.

Saksikan Olimpiade Tokyo 2020 melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel, layanan over the top (OTT) baik gratis maupun berbayar via VIDIO di 12 channels Olimpiade tambahan Champions TV, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3, mulai 23 Juli 8 Agustus 2021!

(kpl/ums)
Read More