Ustaz Abdul Somad dan Para Ulama Kini Semakin Mudah Lakukan Live Streaming


Berita | Sabtu, 2 September 2023 18:11

Kapanlagi.com - Kebutuhan akan dakwah dan siraman rohani menjadi kebutuhan spiritual yang hadir setiap hari. Hal itu disadari oleh SnackVideo. Mereka pun berkolaborasi dengan Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI).


Melalui kolaborasi dengan PRIMA DMI, SnackVideo memaksimalkan aplikasi mobile-nya untuk mendorong para pengguna berbuat kebaikan. Telah hadir fitur yang sangat memudahkan untuk mengakses konten-konten keagamaan, dan ke depan akan bertambah, hingga diadakannya kegiatan edukasi terkait video pendek serta live streaming," terang Dina Bhirawa, Head of Marketing SnackVideo Indonesia.

Kolaborasi antara SnackVideo dengan PRIMA DMI makin lengkap dengan hadirnya salah satu ustaz kenamaan Indonesia, yakni Ustaz Abdul Somad, yang beberapa waktu lalu tampil secara live streaming dalam konten SnackVideo saat tabligh akbar.

1 dari 2 halaman

1. Ustaz Ternama

Semakin Mudah Lakukan Live Streaming (Credit: Istimewa)

Selanjutnya, masjid-masjid di bawah naungan PRIMA DMI yang menggelar tabligh akbar pun akan menyajikan live streaming di SnackVideo, tentunya bersama ustaz-ustaz yang tidak kalah ternama.

Kolaborasi ini juga merupakan wujud komitmen SnackVideo dalam mendukung konten-konten positif, edukatif dan inspiratif yang sesuai dengan nilai-nilai positif, imbuh Dina.

2 dari 3 halaman

2. Terdapat QR Code

Di setiap sudut masjid yang berada di bawah naungan PRIMA DMI kedepannya akan terdapat beberapa QR code untuk memudahkan pengguna SnackVideo mengakses doa-doa dan konten keagamaan, baik untuk dibaca di keseharian maupun saat-saat tertentu.

Selain mendorong untuk berbuat kebaikan, SnackVideo juga tak ketinggalan memagari penggunanya dari perbuatan tercela. SnackVideo melarang keras berbagi video yang mempromosikan/mendorong kepada kekerasan, pornografi, perlakuan negatif terhadap kaum minoritas, pelecehan, perundungan, serta tindak kriminal maupun pelanggaran hukum yang lain.

(kpl/aal/tdr)
Read More