ADVERTORIAL

Wujudkan Life Goal Epic Kamu dengan Miliki Galaxy S21 FE 5G di 2022, Inilah 10 Alasannya!


Plus | Rabu, 12 Januari 2022 10:56
Editor : Wuri Anggarini

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak ingin hari-harinya berlalu dengan epic? Hal ini pun kerap menjadi life goal banyak generasi muda masa kini alias para gen Z. Mulai memaksimalkan aktivitas harian secara mobile agar kian menantang, sampai mencoba banyak passion unik yang bisa menunjang karier atau pekerjaan.

Semua life goal idaman gen Z tersebut bisa diwujudkan dengan bantuan smartphone, yang bisa menjadi partner beragam aktivitas dan passion, baik secara digital maupun mobile. Nah, kamu bisa mewujudkan life goal epic kamu dengan miliki Samsung Galaxy S21 FE 5G di 2022 ini. Penasaran kenapa? Begini alasannya!


Punya Bobot Ringan serta Desain dan Warna yang Super Epic

Credit: Samsung

Samsung Galaxy S21 FE 5G yang secara resmi hadir di Indonesia hari ini 11 Januari 2022 ini, memiliki berat 177g dengan dimensi ketebalan hanya 7,9mm, sehingga nyaman dan ringan disimpan pada saku baju maupun celana bahkan digenggam, berkat bodi compact smartphone. Selain bobotnya yang ringan, Galaxy S21 FE 5G juga punya desain premium yang kekinian dengan Contour-Cut yang ikonik khas Galaxy S21 mengintegrasikan casing kamera ke bodi dengan mulus. Keseluruhan tampilan dipercantik dengan warna-warna epic, seperti Olive, Lavender, White, dan Graphite.

Nikmati Pengalaman Visual Streaming Video dan Online Game Paling Epic

Selain itu, Samsung Galaxy S21 FE 5G memiliki layar 6,4 inch yang pas di genggaman tangan serta Dynamic Amoled 2X milik Galaxy S21 FE yang memiliki kecerahan hingga 1200 nits, memungkinkan kamu menikmati pengalaman visual yang lebih terang, tajam, dan juga vibran termasuk saat di luar ruangan. Dengan screen ratio 19,5:9 yang baru dan minim bezel, kamu bisa merasakan pengalaman nonton bahkan bermain online games yang semakin epic. Adanya Game Mode dengan kecepatan 120Hz 240Hz juga akan membuatnya lebih puas memainkan game online tanpa lag.

Buat Konten Viral yang Menginspirasi dengan Triple Pro Grade Camera

Credit: Samsung

Triple Pro Grade Camera 12MP dan selfie camera 32MP pada Galaxy S21 FE 5G siap diandalkan untuk membuat konten viral yang menginspirasi. Rekam visual yang epic dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G yang dilengkapi sederet fitur unggulan, seperti Mode Potret yang memberikan efek dramatis dengan efek background pilihan pada foto, hingga AI Photo Remaster yang memastikan seluruh koleksi foto lama tampil epic.

Ada pula fitur Object Eraser untuk menghilangkan object manusia maupun benda pada background yang tidak diinginkan. Kemudian, ada fitur Dual Recording yang bisa dimaksimalkan pada mode Picture-in-picture ataupun Splitview untuk bikin konten vlog yang epic. Serta, ada Night Mode untuk menangkap gambar pada pencahayaan minim.

Buat Tampilan Layar Lebih Personal atau Sesuai Selera yang Epic

Galaxy S21 FE 5G juga dilengkapi User Interface paling update dari Samsung, yakni ONE UI 4 yang menghadirkan berbagai fitur personal dan kontrol privasi yang lebih aman. Kamu dapat mengubah berbagai fitur bawaan yang sering digunakan seperti home screens, icons, notifications, wallpaper sesuai dengan keinginan. Widgets yang dihadirkan juga dapat diubah sesuai dengan kebutuhan, sehingga pengalaman scrolling smartphone setiap hari akan semakin epic.

Samsung Dex dan Samsung Knox Bikin Aktivitas Mobile Jadi Makin Percaya Diri

Lebih lanjut, Galaxy S21 FE 5G juga telah didukung fitur Samsung Dex yang memungkinkan beraktivitas mobile dari mana saja, memindahkan hasil konten video Instagram Reels dapat ditransfer dengan mudah ke laptop berkat fitur ini. Selain itu, Galaxy S21 FE 5G sudah dilengkapi juga dengan Samsung Knox yang akan menjaga dengan baik seluruh data maupun file penting.

Berkat Kemampuan IP68 Aktivitas dan Passion Bisa Dijalani Tanpa Worry

Credit: Samsung

Tak hanya itu, Galaxy S21 FE 5G telah dilengkapi kemampuan IP68 yang tahan terhadap air hingga kedalaman 5 kaki pada waktu maksimal 30 menit. Jadi, cukup keringkan smartphone dengan tissue bersih. Selain itu worry akibat ada goresan pada layar smartphone saat terjatuh juga bisa ditangkis layar Gorilla Glass Victus pada Galaxy S21 FE 5G dengan ketahanan yang kuat.

Proteksi Smartphone Galaxy Kesayangan dengan Samsung Care+

Credit: Samsung

Seluruh pengguna Galaxy S21 FE 5G dapat mengakses opsi proteksi yang dapat dibeli secara terpisah untuk smartphone Galaxy melalui program Samsung Care+. Program ini memungkinkan perbaikan hardware, hingga penggantian smartphone secara langsung dan diantarkan ke manapun kamu berada.

Manjakan Pengguna dengan Koneksi Cepat 5G

Credit: Samsung

Galaxy S21 FE telah didukung dengan jaringan 5G yang memberimu pengalaman teknoneksi yang epic setiap saat. Dengan begitu, kamu bisa mengunggah video high resolution pada Instagram Reels maupun TikTok dengan lancar, hingga menonton film streaming maupun bermain online game tanpa buffering dan lag.

Galaxy S21 FE 5G Bisa Dibeli di Mana Saja dan Kapan Saja

Menariknya, Galaxy S21 FE 5G mudah ditemukan di mana saja, berkat jaringan purna jual Samsung mobile yang tersebar di 128 lokasi di seluruh Indonesia. Kamu dapat mengaksesnya melalui layanan live chat, WhatsApp, email, maupun telepon, sehingga bantuan saat perlu penjelasan lebih lanjut mengenai Galaxy S21 FE 5G ataupun saat perbaikan perangkat, bisa kamu dapatkan dengan cepat dan tepat.

Ada Promo Epic yang Sayang Banget Buat Dilewatkan

Dapatkan promo menarik berupa Galaxy Fit2 dan Wireless Charger Duo secara gratis dengan value hingga Rp. 1.498.000,-, dengan membeli Galaxy S21 FE 5G pada periode 11 17 Januari 2022. Bonus epic tersebut bisa menyempurnakan hari-harimu sebagai Galaxy Fans dengan Galaxy S21 FE 5G yang aktif.

Bukan itu saja, kamu juga tak perlu pikir panjang untuk memiliki Galaxy S21 FE 5G, karena Samsung memberikan kemudahan dengan opsi cicilan 0%. Kamu bahkan dapat melakukan tukar tambah (trade in) pada smartphone Samsung Galaxy lama, ataupun berbagai smartphone lain untuk ditukarkan dengan Galaxy S21 FE 5G. Makanya jangan sampai melewatkan kesempatan menarik ini, untuk segera wujudkan life goal epic kamu dengan memiliki Samsung Galaxy S21 FE 5G sekarang juga dengan klik di sini.

(adv/tmi)

Topik Terkait