Anak Gadis Dilamar, Ayah Emosi dan Labrak Toko Perhiasan!

Kamis, 13 Agustus 2015 22:18 Penulis: Lusi Vita
Anak Gadis Dilamar, Ayah Emosi dan Labrak Toko Perhiasan!
Ilustrasi Via ┬ędimitri

Kapanlagi Plus - Biasanya seorang ayah bakal senang ketika anak gadisnya dilamar sang kekasih. Dan ketika hari itu tiba, sang ayah bahkan ikut serta bahagia sembari berpartisipasi untuk merencanakan agenda pernikahan.

Kejadian di atas itu akan berlaku sih bila si ayah merestui calon suami putrinya itu. Tapi, kalau tidak? Bisa jadi ayahnya pun kebakaran jenggot dan marah tak karuan. Dan ini sedikit banyak kejadian juga lho. Bahkan, seperti seorang ayah yang satu ini, ia mendadak marah-marah tak jelas saja di depan publik.

Wah, kok bisa begitu? Yap, memang begitulah adanya. Seorang ayah asli Shanghai ini tampaknya kecewa dengan putrinya sendiri yang menerima pinangan kekasihnya yang asal Jepang itu. Anehnya, kemarahan ayah ini malah dilampiaskan pada toko perhiasan tempat calon mantu membeli cincin untuk melamar putrinya itu, seperti dilansir melalui Shanghaiist.

Sang ayah yang merasa kecewa putrinya terima pinangan dari kekasih yang berasal dari Jepang itu ©ShanghaiistSang ayah yang merasa kecewa putrinya terima pinangan dari kekasih yang berasal dari Jepang itu ©Shanghaiist

Kisah cinta anaknya yang begitu indah dan romantis ini sepertinya tidak menyentuh hati ayahnya sama sekali. Malah ayahnya langsung memprotes dengan menanyakan alasan mengapa toko perhiasan tersebut mau menjual sepasang cincin ke orang Jepang.

Dan toko perhiasan pun mengatakan bahwa pihak manajemen tersentuh dengan kisah cinta mereka berdua. Namun, ayah si gadis ini tetap saja marah-marah seolah tidak bisa terima anak gadisnya dilamar oleh seorang pria yang berasal dari Jepang.

Akan tetapi, pasangan yang awalnya bertemu di Jepang saat si gadis pergi menjalankan studi kuliah di negara sakura tersebut. Kisah mereka pun berlanjut hingga sang putri pun kembali ke kampung halamannya. Dan kekasihnya yang tampan ini menyusul sekalian bermaksud melamarnya. Hingga saat ini belum diketahui apa alasan sang ayah melarang putrinya menerima lamaran kekasihnya itu. Bagaimana menurutmu soal alasan ayahnya ini? Kira-kira kenapa ya kok ayahnya tidak begitu suka dengan orang Jepang?

(sha/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI