Andai Pria-Pria Seksi Ini Menjelma Jadi Kucing, Masih Mau?

Senin, 15 September 2014 17:00 Penulis: Arai Amelya
Andai Pria-Pria Seksi Ini Menjelma Jadi Kucing, Masih Mau?
foto via womens9


Kapanlagi Plus - Apakah yang menjadi kesamaan antara pria dan kucing? Mungkin tak ada. Namun bagi beberapa perempuan, kedua makhluk hidup itu sama-sama memiliki hal yang hampir mirip yakni dicintai oleh perempuan. Yap, kucing adalah hewan manja yang begitu dekat dengan kehidupan perempuan.

Sementara itu pria adalah sosok yang akan menjadi tambatan hati setiap wanita. Pria bisa bersikap tegas ataupun manja kepada setiap perempuan sehingga kerap kali membuat mereka gemas, seperti sosok kucing itu sendiri. Jadi, bagaimana menurutmu jika ada kucing-kucing yang bersikap seperti seorang pria?

Terdengar aneh memang. Namun aksi kucing yang berpose seksi dan menggoda ala para pria itu benar-benar bisa kamu nikmati beberapa saat lagi. Dilansir womens9, inilah kucing-kucing yang bakal curi hatimu.

1. Pakai Sunglasses

Salah satu aksesoris favorit para pria agar mereka bisa tampil keren adalah sunglasses alias kacamata hitam. Yap, kacamata hitam kini tak melulu sebagai benda yang dipakai untuk menghalangi cahaya. Karena sunglasses bisa membuat seorang pria merasa lebih keren, meningkat dan maksimal.

Kamu tentu sudah sangat biasa melihat sesi foto seorang pria mengenakan sunglasses kendati tak berada di pantai kan? Nah, itu kalau pria. Bagaimana ceritanya kalau kucing yang berganti memakai kacamata hitam? Tentu akan sangat lucu karena bahkan kacamata itu lebih besar daripada ukuran wajah mereka.

2. Pakai Coat

Pria yang keren adalah pria yang tampil cool dan berkesan dingin. Karena itulah sebuah jas jubah atau semacam coat akan mampu membuat seorang pria terlihat makin menawan. Beberapa model bahkan kerap memakai coat dan idol-idol K-Pop juga yang bisa menjadikan penampilan mereka terlibat lebih keren.

Lagi-lagi kalau pria memang mempesona memakai coat, bagaimana dengan para kucing? Tentu bentuk coat yang dipakai oleh kucing akan disesuaikan dengan ukuran tubuh mereka. Hmm, apakah mereka sudah terlihat cool?

3. Atletis

Pria yang seksi dan menawan bagi banyak wanita adalah pria yang atletis. Jajaran otot dalam tubuhnya yang menonjol menandakan pria tersebut hobi olahraga dan menganut gaya kehidupan sehat. Karena itu, pria demikian kerap menjadi idaman dan sosok favorit banyak wanita.

Dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat itu jelas sekali sepertinya. Nah, kalau kamu suka melihat para pria sedang berolahraga dan melatih tubuh mereka, bagaimana perasaanmu jika kamu melihat kucing yang melakukan hal demikian? Pasti lucu ya!

4. Pamer Otot

Seperti yang sudah dibilang sebelumnya, pria berotot memiliki pesona yang mampu menonjol di kalangan beberapa wanita. Tak heran dalam beberapa sesi foto, model kerap tampil topless sehingga memamerkan jajaran otot perut tubuhnya yang memukau.

Kucing memang tak memiliki otot perut yang seksi bak pria six pack. Hanya saja memang, kalau kucing harus berpose topless seperti ini, kamu mungkin malah bisa gemas ya.

5. Kedipan Seksi

Baiklah, Robert Pattinson mungkin dianggap sebagai salah satu pria terganteng di dunia ini. Perannya sebagai vampir ganteng Edward Cullen membuat mantan kekasih Kristen Stewart itu memang begitu digilai. Robert juga sering menjalani sesi foto yang menampilkan sosok dirinya yang seksi itu.

Salah satu pose andalan Robert adalah kedipan mata seksi yang mampu menggoda banyak wanita. Nah, jika yang berpose begitu adalah seekor kucing bagaimana? Apakah kamu merasa digoda dan ingin memelihara kucing berwajah mirip R-Pattz ini?

6. Pakai Jas

Wanita mana sih yang tak tergetar hatinya saat melihat seorang pria berdandan rapi dengan balutan jas dan tuxedo? Mungkin kamu pun bisa tergila-gila dan menjerit histeris. Karena memang busana itu menjadi salah satu aksi terbaik yang bisa membuat pria manapun tampil keren.

Nah, kalau pria saja bisa keren dengan balutan jas dan kemeja, tentu beberapa orang akan menganggap kucing juga bisa. Seperti kucing ini yang didandani dengan busana rapi. Sungguh, kucing ini bak model yang menawan ya!

(wom/aia)

Editor:

Arai Amelya



MORE STORIES




REKOMENDASI