Aneh-Aneh Saja, Tren Rambut 'Unicorn' Ini Bikin Heboh Socmed

Sabtu, 13 Februari 2016 08:48 Penulis: Lusi Vita
Aneh-Aneh Saja, Tren Rambut 'Unicorn' Ini Bikin Heboh Socmed
Tren aneh rambut unicorn bikin heboh ©Mirror.co.uk

Kapanlagi Plus - Siapa sih yang nggak suka dengan gadis berambut panjang? Yap, hampir sebagian besar cowok pasti mengidam-ngidamkan cewek yang berambut lurus nan panjang. Makanya, karena itulah banyak sekali perawatan rambut di salon yang menawarkan produk pelurus rambut untuk rebonding atau smoothing. 

Selain rambut panjang, sebenarnya awal tahun ini lagi ngetren gaya rambut galaksi dan ombre yang saat ini sedang heboh di kalangan remaja hingga usia dewasa. Di mana style kali ini memang cenderung ke masalah kombinasi warna-warna terang (neon) yang mirip dengan pemandangan di langit malam terutama aurora.

Belum selesai hangatnya rambut galaksi dan ombre itu, kini datang lagi tren gaya rambut yang tak kalahnya membuat heboh di socmed, terutama Instagram. Tentu kalau perhatian betul nih, kamu pasti sudah melihat tatanan rambut ala tanduk unicorn yang jelas terlihat konyol dan bikin ngakak itu, seperti yang dilansir melalui Mirror.co.uk.

Bayangkan saja keluar rumah dengan rambut yang kocak begini? Kamu berani? ©Mirror.co.ukBayangkan saja keluar rumah dengan rambut yang kocak begini? Kamu berani? ©Mirror.co.uk

Gimana nggak konyol coba, sebab rambut bagian atas para cewek-cewek up to date ini dibentuk sedemikian rupa agar mirip banget dengan tanduk unicorn. Entah itu dikepang atau dipelintir ke arah depan atau samping. Jelasnya mereka sendiri menggunakan styling foam agar bentuk tanduk unicorn tersebut tampil awet di atas kepala mereka.

Meski awalnya model rambut ini ditertawakan, namun kini banyak sekali cewek-cewek di Instagram yang membicarakannya hingga mengubah rambutnya jadi kaku dan runcing aneh begitu. Waduh, kira-kira dengan gaya rambut yang konyol begitu. Apa iya mereka berani keluar rumah tuh?

Namanya saja tren, mungkin beberapa bulan lagi sudah berganti dengan yang tren rambut lain ©Mirror.co.ukNamanya saja tren, mungkin beberapa bulan lagi sudah berganti dengan yang tren rambut lain ©Mirror.co.uk

Itu dia, hingga kini sepertinya nggak ada satu pun cewek yang malu mengubah gaya rambutnya bak tanduk aneh begitu. Malahan mereka sendiri bangga jadi pusat perhatian banyak orang. Bahkan saking pedenya nih, kamu pun nggak bakal heran kalau melihat ada cewek-cewek yang pergi ngegym atau sekedar nongkrong dengan rambut seperti itu. Kalau kamu sendiri bagaimana? Mau mencobanya sekali-kali?

(mir/vit)

Editor:

Lusi Vita



MORE STORIES




REKOMENDASI