Ani Yudhoyono Beri Oleh-Oleh Dari Jepang Untuk Para Followernya

Jum'at, 29 Januari 2016 17:18 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ani Yudhoyono Beri Oleh-Oleh Dari Jepang Untuk Para Followernya
SBY-Ani Yudhoyono © instagram.com

Kapanlagi Plus - Tak lagi menjadi first lady untuk Indonesia, namun pesona dari Ani Yudhoyono tak pernah padam. Hal-hal mengenai sosok serta kehidupan keluarga besarnya sangat diminati oleh netizen.

Untuk penggunaan sosial media khususnya Instagram, Ani Yudhoyono terbilang cukup sering mengunggah foto-foto yang berkaitan dengan dirinya maupun keluarga. Kedekatannya dengan follower-nya pun terbilang cukup akrab.

Sebagai bukti, beberapa waktu yang lalu Ani Yudhoyono sempat memberikan bingkisan kecil yang ia bawa dari Jepang. Kepada 10 follower yang beruntung, wanita berusia 62 tahun tersebut memberikan oleh-olehnya.

Masih ingat dengan foto adegan paling berkesan antara Pak SBY dan Aira? Saya merasa senang dan terharu melihat banyak sekali komentar dan memilih foto yang paling berkesan. Dari 1513 followers yang ikut menjawab, saya telah memilih 10 followers untuk mendapatkan buah tangan kecil dari kunjungan saya ke Jepang beberapa waktu lalu. Semoga berkenan. Berikut followers yang beruntung: 1. @ardiesensei 2. @dedynurarifin 3. @raydenboyhudaya 4. @rb_deskianditya 5. @ezra_stevanus 6. @liatjokro 7. @ratnaningsihparawansa 8. @dstiandari 9. @fathvidi 10. @bundanasafa_atha Walaupun hanya bertemu di Instagram, semoga kita selalu dekat di hati. Salam hangat, Ani Yudhoyono ---------------------------------------Untuk followers yang tertera namanya, silahkan mencantumkan alamat email Anda yang dapat dihubungi di laman komentar di bawah ini. Hati-hati terhadap penipuan, karena hadiah ini tidak dipungut biaya apapun. -Admin- A photo posted by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on Jan 26, 2016 at 5:02pm PST

Ani terkesan dengan komentar yang membanjiri satu foto yakni momen kedekatan antara suaminya, Susilo Bambang Yudhoyono dengan Aira (putri sulung dari anak pertama mereka). Dan sepuluh orang yang terpilih itu berhasil memenangkan hati Ani dengan ungkapan perasaan mereka tentang foto SBY - Aira.

Walaupun hanya bertemu di Instagram, wanita bernama lengkap Kristiani Herrawati  berharap kedekatan antara dirinya dengan para followers tetap terjalin baik. Di akhir caption Ani menuliskan, "Walaupun hanya bertemu di Instagram, semoga kita selalu dekat di hati."

Hmm, kira-kira apa ya yang diterima oleh 10 follower yang beruntung tersebut? Ada yang punya ide?

(kpl/otx)



MORE STORIES




REKOMENDASI