Antrean Panjang Seperti Ular, Ibu Penjual Es Teh Manis Di Solo Ini Menjadi Viral

Selasa, 28 Januari 2020 13:35 Penulis: Canda Dian Permana
Antrean Panjang Seperti Ular, Ibu Penjual Es Teh Manis Di Solo Ini Menjadi Viral
Es teh viral Ibu Warsinem credit: Youtube Evan Media


Kapanlagi Plus - Tentu kalian semua pernah menikmati seduhan es teh dalam kegiatan sehari-hari apalagi diminum ketika haus dan juga saat musim panas. Nah, kali ini terdapat ibu-ibu yang berjualan es teh manis hingga banyak diminati oleh pembeli yang datang.

Penjual es teh manis tersebut bernama Ibu Warsinem yang berjualan di kota Solo. Banyak orang yang membeli es teh manis hingga antrean menjadi panjang seperti ular bahkan juga menjadi viral.

1. Antre Demi Es Teh Manis

Dalam video yang diunggah di Youtube dengan nama Evan Media ini melihatkan warung es teh milik Ibu Warsinem. Selain itu, terlihat juga para pembeli rela antre demi es teh manis tersebut.

Nah, warung Ibu Warsinem ini buka mulai dari pukul delapan pagi sampai pukul enam sore bahkan bisa sampai pukul tujuh malam.

"Sampai jam, yo kadang-kadang sehabisnya gula, sehabisnya es, kadang-kadang ya jam tujuh, kadang-kadang jam enam, enggak mesti," ujar bu Warsinem.

2. Menjual Murah

Selain itu, Ibu Warsinem juga menjual harga es teh manis yang tak begitu mahal harga tersebut adalah Rp 2.500 dengan porsi jumbo. Saking ramainya dan banyak yang beli, Ibu Warsinem menghabiskan teh hingga 6 dandang dan juga es batu sebanyak 35 kantong plastik besar.

Dengan harga yang tak seberapa mahalnya dan citra rasa yang enak, tentu warung Ibu Warsinem banyak yang mendatangi hingga antran pun menjadi panjang seperti ular.

Nah bagi KLovers yang belum mencoba es teh manisIbu Warsinem berada di Solo ini, jangan lupa kunjungi dan rasakan rasa enaknya es teh manis tersebut.

(kpl/CDP)



MORE STORIES




REKOMENDASI